Sabtu, 23 Maret 2013

HIMstage : Hidup ini cinta ( Cokelat )


Setelah selama 1 tahun tidak mengeluarkan karya baru, Akhir Maret 2013 lagu terbaru COKELAT rilis !! Dengan formasi kuat.. Jackline ( vokal ), Edwin ( gitar ), Ernest ( gitar ), Ronny ( bass ), Otto ( drum ). Dirilislah "Hidup Ini Cinta".
 
Selama ini Cokelat selalu merilis single - single bertema patah hati atau sakit hati seperti Karma, Luka Lama, Dendam, Salah, Drama dll. Namun kali ini berbeda. Lagu "Hidup Ini Cinta" bercerita tentang CINTA yg positif. Bercerita bahwa kita hidup untuk mencintai dan dicintai secara tulus dan abadi.
 
Tahun 2013 ini Cokelat akan berusia 17 tahun di bulan Juni nanti. Sebuah usia penting bagi perjalanan karir sebuah band. Tur panjang akan dijalani, bermulai di bulan Maret 2013. Tur ini sehubungan dengan kegiatan "17 tahun" band Cokelat yg akan menghampiri Bintang - Bintang Cokelat Nasional.
 
Saat ini Cokelat berada dalam naungan label musik dan manajemen POS Entertainment. POS Ent. sudah belasan tahun dikenal dalam menaungi band GIGI. Single "Hidup Ini Cinta" adalah single perdana rilisan POS entertainment terhadap Cokelat, yg merupakan lagu awal dalam rangka untuk peluncuran album ke VI Cokelat yg direncanakan akan diluncurkan tahun 2013 ini.
 
"Hidup Ini Cinta" adalah bentuk karya Cokelat yang selalu eksis dan akan terus eksis di blantika musik.  Selamat mendengarkan karya terbaru Cokelat.
 
Lagu ini didedikasikan untuk orang - orang yang selalu mencintai dan dicintai Cokelat, yakni Bintang - bintang Cokelat ( fans Cokelat ) yang selalu mendukung Cokelat. Hidup Ini Cinta juga didedikasikan untuk setiap individu yg pernah berada sudah menbuat sejarah besar bersama Cokelat, sejarah dan cinta itu abadi. Love , Peace and Rock n'Roll.
 
Twitter @Cokelatband
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 25B1E162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar