Minggu, 31 Maret 2013

HIMstage : Mungkinkah 2 ( Stinky )


Lagu MUNGKINKAH tentu sudah tidak asing lagi bagi siapa saja yang pertama kali mendengarkannya. Lagu inilah yang pertama kali membawa STINKY menjadi salah satu band yang di perhitungkan. Pada awal peluncurannya tahun 1996 lewat single “MUNGKINKAH” Albumnya mencapai penjualan 2 juta copy. Dan Sampai saat ini lagu MUNGKINKAH masih tetap di cintai & disukai oleh semua pecinta musik Indonesia.
 
Melihat fenomena ini, lagu yang pertama kali di bawakan oleh vocalis Andre , STINKY yang saat ini di isi oleh vocalis wanita Dona Amelia merilis kembali single MUNGKINKAH dengan me-recycle ulang aransemennya menjadi lebih masa kini dan tetap manis dibawakan oleh Dona. Dan untuk membedakan single ini dengan sebelumnya STINKY memberi judul “MUNGKINKAH 2”.
 
Tapi Bukankah STINKY baru saja merilis single terbaru “Saat Aku Pergi” ???
Setelah 14 February 2013 lalu STINKY yang baru saja merilis serentak single terbaru “Saat Aku Pergi” dengan vocalis Dona Amelia, “new” STINKY tidak ingin berlama – lama untuk membuktikan eksistensi STINKY dengan format yang baru ini.
 
Lewat single lama rasa baru ini STINKY ingin semakin lebih memperkenalkan Dona Amelia sebagai vocalis STINKY yang baru dan tentunya dengan rasa yang baru dan lebih fresh.
 
Harapan STINKY sendiri lewat single “MUNGKINKAH 2” ini para pendengar dapat langsung menerima STINKY dengan formasi baru lewat vocalis cantik Dona Amelia.

JUDUL LAGU    :         MUNGKINKAH 2
PENCIPTA        :          Irwan Batara & Ndank Surachman
ARTIS               :          STINKY
LABEL               :         INDO CREATIVE
STINKY are       :         Dona Amelia     (Vocal)
                                    Irwan Batara      (Bass)
                                    Nano Suherman (Gitar)
                                    Eddy                   (Drum)
Twitter               :          @stinkyband
 
 
Ivan Haeqal
Business & Promotion Manager
Indo Creative
( Nova Eliza - STINKY - Chef Juna - Chef Aiko )
Jl. Tebet Utara I no. 30C, Jakarta Selatan
Ph. 021 8298294
M. 081310577441
T. @indo_cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar