Sabtu, 23 Maret 2013

HIMstage : Senjata makan tuan ( Rasio Band )


Berawal dari pecahan band yang sudah lama vakum,semua itu tak membuat patah semangat mereka untuk terus eksis di industri musik Indonesia. Mereka pun dipertemukan dalam komunitas musik yang dapat menyatukan persepsi dan saling bertukar pikiran hingga timbulnya kecocokan dari masing-masing personil untuk membentuk sebuah band,bernama RASIO band.
 
RASIO, bermakna suatu perbandingan,dimana sebuah karya musik adalah hasil perbandingan antara hati, pikiran, jiwa, dan emosi. Dengan semangat RASIO ini maka terciptalah inspirasi untuk membuktikan keseriusan sebuah karya yang nantinya akan di dengar oleh para pecinta musik tanah air.
 
RASIO terbentuk di Jakarta pada tanggal 16 Februari 2006 dengan dimotori oleh 3 personelnya, yaitu Bree ( vocalis ), Leon( gitaris ), Decky(  bassis ).
 
Single RASIO kali ini berjudul “SENJATA MAKAN TUAN”. Bercerita tentang manusia  berbicara dengan janji – janji manis yang tidak ada hasilnya. Bila menanam benih keburukan dia akan menunai keburukan, sama halnya dengan senjata makan tuan, bila senjata itu tidak digunakan dalam koridor kebaikan pasti akan memakan tuannya.
 
Dengan mengusung genre ROCK N ROLL yang Kental dengan raungan distorsi guitar, cabikan bass dengan sound vintage, lengkingan vocal yang unik serta gebukan drum yang menghentak, menjadi  kekuatan dan karakter tersendiri untuk musik RASIO.Tentu ini adalah sebuah pemunculan yang berbeda.
 
 
 
 
 
 
 
Melalui single pertama mereka yang berjudul SENJATA MAKAN TUAN, dibawah naungan label KANAKA , RASIO berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.
 
 
Anjar
Marketing & Promotion Division
KANAKA INC
Mobile : 08191 555 999 3
Twitter : @kanakainc_  | @RASIO_ID | @anjar_redman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar