Sabtu, 23 Maret 2013

HIMstage : D’youra ( Night To Remember )


“Takkan pernah berhenti..”
 
Tanpa kenal lelah mewujudkan mimpi, mungkin inilah kata yang tepat bagi Night To Remember. Setelah sukses dengan 2 album Indie, menjuari festival musik, dan merilis debut Album “Wake Up!” di tahun 2009 dan melahirkan single single seperti Sorry, Hold On Friends, Aku Cinta Indonesia ( 2011 ), Kau Siapa ( 2012 ) grup band berasal dari Jember yang kini beranggotakan Arbil ( gitar, vocal ), Kiky ( drum ), Waskee ( bass ), dan Kandar ( gitar ) merilis single terbaru berjudul “D’youra”
 
“D’youra Kami persembahkan untuk Dema .. !”
 
Sebuah single yang sudah diciptakan oleh Arbil sejak 2007. Awalnya single ini jagoan Night To Remember ketika mengikuti Festival Musik di tahun 2009 dan membawa grup yang terbentuk bermula dari persahabatan ini menjadi juara 1 di Ajang tersebut. Namun ketika dalam proses pembuatan Album “Wake Up” ( 2009 ) lalu, single ini tidak masuk line up list Album Wake Up.
 
Akhirnya tahun 2013 ini “D’youra” dirilis sebagai persembahan Night To Remember bagi Dema sang vokalis yang telah terlebih dulu berpulang ke pangkuan Tuhan YME di bulan Agustus tahun 2012 lalu. Single ini juga merupakan ungkapan perasaan atas kehilangan seseorang yang kita cintai dan sangat berarti bagi hidup kita. Kenangan yang tak mungkin terulang, kesedihan dan harapan terbesit dari lirik Dyoura ini.
 
“Akankah semua kembali biarkanlah kurasakan lagi,
Indah kisah yang tlah pergi selamanya
Hatiku takkan terbagi”
 
Meski sebelumnya sempat terpikir untuk mengadakan audisi untuk mencari pengganti Dema, adalah Arbil yang akhirnya menggantikan posisi Dema diposisi vokalis. Keputusan ini diambil setelah Arbil ( gitar, vocal ), Kiky ( drum ), Waskee ( bass ), dan Kandar ( gitar ) mendapatkan masukan dari kluarga besar Dema , E-Motion Entertainment sebagai label, dan para penggemar yang biasa disebut sebagai Nitefreakers. Hal ini juga merupakan bentuk  penghormatan NTR atas persahabatan dan kenangan yang telah dibuat bersama Dema. Meski hanya berempat, namun energy NTR sekarang seperti halnya ketika mereka masih berlima.
 
“Meski kami berempat, tapi energy kami tetap berlima, dema takkan pernah tergantikan bagi kami, lagu D’Youra buat dema..” Ujar Arbil dalam sebuah kesempatan. 
 
Night To Remember berharap, semoga dengan dirilisnya “D’youra” bisa menjadi motivasi bagi siapapun yang baru saja kehilangan sesorang tercinta bahwa perpisahan bukan akhir segalanya.
Sambutlah persembahan terbaru dari kami, Night To Remember “D’youra” !
 
Twitter :
E-Motion Entertainment  : @E_MOTION_ENT
Night To Remember : @weareNTR
 
 
Facebook : E-motion Jakarta
GOOGLE + : E-motion Ent
Youtube: EmotionBlora
 
For More Info :
Rangga Ibiza (Print/online) : 0878 511 23007 / rangga.ibiza@e-motion.co.id
Fauzan         (Radio)       : 0878 7055 3939 / saepujaman.fauzan@e-motion.co.id  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar