Minggu, 31 Maret 2013

HIMstage : Morning sugar ( Ayushita )


Ayushita, penyanyi kelahiran Jakarta, akan merilis debut albumnya yang berjudul “Morning Sugar” di bawah label Ivy League Music pada tanggal 5 April 2013. Semanis gula di pagi hari yang berembun, “Morning Sugar” merupakan persembahan dari Ayushita sekaligus menjadi repertoire segar untuk industri musik Indonesia saat ini.
 
Evolusi musikalitas Ayushita yang melebur bersama debut albumnya kini dapat dinikmati dengan balutan Swing, French Pop, Sunshine Pop, dan atmosfir kolonial di kala Indonesia tempo dulu; tidak menggurui namun tetap bersahaja. Adalah Ricky Surya Virgana ( White Shoes & The Couples Company ) dan Mondo Gascaro yang bertanggung jawab atas produksi album Morning Sugar.
 
Album “Morning Sugar” berisi delapan lagu yang penuh kejutan dengan sentuhan melodi-melodi klasik yang khas di telinga. Sebut saja, salah satunya “Fufu-Faffa” yang dipilih menjadi single pertama dari album ini. “Fufu-Fafa” merupakan sebuah ekspresi kesenangan melepaskan diri dari kepenatan dan rutinitas. Dibalut dalam irama samba brazilera, “Fufu-Fafa” merupakan sapaan Ayushita untuk pendengar dan penikmat musik tanah air, sekaligus menandakan kembalinya Ayushita dengan suguhan yang “baru”.
 
Selain “Fufu-Fafa”, lagu “Salah” pun menjadi pembuktian akan identitas musik Ayushita, kali ini dengan mendaur ulang single terpopuler dari band Potret di tahun 90-an. Di antara banyaknya penyanyi perempuan Indonesia, Ayushita tentunya menawarkan konsep yang berbeda.
 
Selama ini Ayushita dikenal baik sebagai aktris, presenter, dan menjadi salah satu anggota grup vokal BBB lewat film Bukan Bintang Biasa di tahun 2007 silam. Debut akting Ayushita di film Me VS High Heels pun menjadi tolak ukur prestasinya di industri hiburan Indonesia. Kini lewat debut albumnya, Ayushita siap melanjutkan perjalanan karirnya sebagai soloist Indonesia.
Ivy League Music merupakan rumah produksi dan promosi musik asal Jakarta yang dibangun oleh Sarah Glandosch dan Mondo Gascaro, yang juga merupakan tempat dimana Payung Teduh dan Darryl Wezy bernaung.
 
 
Untuk informasi dan publikasi, harap menghubungi:
Sarah Glandosch
Promotion Manager & Media Relation
IVY League Music
Mobile: +6281287784498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar