Sabtu, 23 Maret 2013

HIMstage : Setia ( Wina Natalia )


Wina Natalia, begitulah nama lengkap dari talent baru Catz Records ini, cewek cantik lulusan RMIT singapura jurusan business and finance ini juga pernah mencicipi pengalaman sebagai GM sebuah hotel ternama di Batam, Batam Centre Hotel.
 
Anak pertama dari tiga bersaudara ini mulai menapaki karirnya di dunia tarik suara sejak keberhasilannya menembus 20 besar ajang Indonesian Idol tahun 2010. Mulai saat itulah Wina memutuskan untuk menyeriusi bakat menyanyinya dan beralih menjadi seorang penyanyi profesional.
 
Awal 2012 Wina mulai memproses album debutnya dibawah naungan Catz Records, sebuah album pop manis yang semua lagunya diciptakan oleh Wina sendiri.
 
“Winna” itulah title dari album debutnya ini. Sebuah memoar cerita seorang Wina seolah ditumpahkan dalam album sweet easy listening ini..kehebatan Wina dalam menciptakan lagu dan lirik lirik indah juga tertuang secara sempurna merefleksikan hati, fikiran dan sentuhan musikalitas yang layak mendapat apresiasi.
 
Simak saja single pertama dari album ini, sebuah lagu berjudul “Setia” yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi Wina dan merupakan curahan hatinya sendiri. “Setia” hampir menggambarkan isi album ini seluruhnya. Pop balad manis yang menyentuh dan menggalau dengan aransemen manis menyentuh hati..”Setia” juga layak menjadi salah satu lagu wajib bagi para galauwers yang merindukan lagu theme son yang pas untuk kegalauannya..

Ladies and gentleman..please welcome Wina...
Follow  : @Wina_natalia


Tarra Artist Management :
Irza Rivai +628121220029  Irza.rivai@tarra.com
 
Released by : @CatzRecords
Dio +62817337948 diotarra@gmail.com (Radio Promotion)
Michael Angelo (Theo) +62818901414 rajahanakin@gmail.com (TV Promotion)

1 komentar:

  1. maaf min.. mau koreksi dikit,, Wina itu salah satu finalis Indonesian Idol 2012 bukan 2010

    BalasHapus