Sabtu, 05 Mei 2012

HIMstage : Boyband ( Tipe-X )

Berbekal pengalaman manis dan pahit mereka, kini Tipe-X siap untuk merilis single terbaru yang berjudul "Boyband" di bawah bendera OFFBEAT MUSIC INDONESIA sebagai label dan management mereka. Single “Boyband” dari album ke-7 Tipe-X ini menjadi ‘pembuka’ jalan kembalinya Tipe-X di industri musik Indonesia.

Banyak yang menyangka Tipe-X telah hilang, namun sesungguhnya panggung demi panggung masih mereka jalani dan karya mereka pun tetap mengalir tanpa henti. Album “Seven” diharapkan dapat memuaskan kerinduan ribuan XFriends akan karya-karya Tipe-X.

Setelah single “Boyband” beredar beberapa waktu yang lalu, muncul pertanyaan di tengah-tengah masyarakat. Apa benar Tipe-X sudah banting setir dan memutuskan untuk mengikuti trend musik Indonesia saat ini? Mungkin kah? Segala sesuatunya memang mungkin, begitu juga dengan premis Tipe-X adalah Boyband.

Untuk bersama-sama membuktikannya, Tipe-X mengajak XFriends juga masyarakat Indonesia dan teman-teman media menyaksikan video klip “Boyband”,  yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 7 Mei 2012, jam 7 malam WIB (19.00) di channel TipeXOfficial di Youtube www.youtube.com/user/TipeXOfficial. Apakah dance-nya Tipe-X dapat bersaing dengan boyband sesungguhnya?

Ikuti tagar #777 di Twitter ( 7 Mei ’12, jam 7 malam WIB, video single “Boyband” dari album 7 Tipe-X  diunggah di Youtube ), untuk mengetahui informasi terbaru soal video “Boyband”. Jika ingin berbagi rahasia dengan @TipeXBand di Twitter, bisa gunakan tagar #janganbilangmama. Facebook page resmi Tipe-X www.facebook.com/TIPEX.BAND juga akan memberikan info-info seru seputar pembuatan dan penayangan video “Boyband”. 

TIPE-X
Official Twitter account: @TipeXband
Official Facebook page: www.facebook.com/TIPEX.BAND
Official Youtube channel: TipeXOfficial


Kontak :
OFFBEAT MUSIC INDONESIA
Kompleks LIA/Global Prestasi
JL. KH Noor Alie no.35
Bekasi Barat
Ph. 021 - 91264791
Hp. 081319190441/22B4C251

Record label/CD Distribution/Artist Management "Amazing Entertainment"/Sound System Rental "Gorilla Sound Enforcement"/Music Merchandising "Gimmegimmick"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar