Sabtu, 12 Mei 2012

HIMstage : Indonesian girls ( OMG )

Pesona girlband di Indonesia belum pudar. Dan kini hadir OMG, girlband besutan dari Sony Music yang siap mewarnai gemerlap panggung musik pop. Adalah 5 perempuan seksi, stylist, fun, dengan karakter dan talenta yang berbeda, yaitu Sty, Mia, Adiez, Lia, dan Nila yang punya impian yang sama untuk eksis dalam industri musik. Lewat jalur audisi, kelimanya bertemu dan bernaung dibawah bendera OMG.

Girlband with attitude, itulah tagline yang mereka. Ditengah euforia maraknya boyband / girlband yang berkiblat pada musik Kpop, dimana kompetisi untuk bisa survive harus melalui proses panjang bahkan  ‘berdarah-darah’, OMG pede dengan penampilan beda.

“Background kita menyanyi dan menari. Itu modal kita dalam terjun di industri musik. Tetapi kita juga tidak mau terseret dengan arus K-Pop. Kami bangga dengan identitas kita sebagai perempuan Indonesia,” kata Sty mewakili teman-temannya.

Dan kebanggaan itu mereka wujudkan dalam single berjudul “Indonesian Girls”, lagu catchy hasil garapan tangan dingin dynamic duo Dewiq-Pay. Lagu up tempo ini sarat dengan kolaborasi gebukan drum yang dinamis, sound modern, dan yel-yel yang atraktif penuh energi. Dan yang lebih penting simak deh liriknya.

*We are proud we are indonesian girls
O M G we are independent girls
We are proud we are indonesian girls
O M G we are independent girls

Kalo kamunya  baik2 aku pasti mau
Kalo kamunya  cinta  cinta aku pasti mau
Tak perlu kamu ragu2 kesetiaanku
Tak perlu kamu cape2  ajarin aku

**Kamu minta aku mandiri aku jawab bisa
  Kamu minta aku atraktif aku jawab bisa
  Kamu minta aku kreatif aku jawab bisa
  Kamu minta aku fleksibel aku jawab bisa

Dari awal proses penggarapan lagu, Dewiq dan Pay sudah punya niat untuk membuat karya yang beda. Sukses dengan lagu hit Playboy yang dibawakan oleh salah satu girlband, tidak membuat mereka berpuas hati. Mereka ingin bereksplorasi dalam musik dan lirik.

“Lagu Indonesian Girls memang diciptakan untuk menyebarkan semangat mandiri dan perempuan yang punya sikap.  Ini ajakan penting buat para perempuan Indonesia. Dan profile OMG tepat sekali untuk membawakan lagu ini,” jelas Dewiq.

Lebih dekat dengan OMG
Tidak mudah menyatukan 5 kepala dengan karakter berbeda dalam satu grup. Adiez yang perfectionist, jaim, dan sangat rewel soal penampilan. Sementara Mia yang bawel dan moody adalah drama queen sejati. Kemudian ada Lia yang melankolis, serta Nila yang innocent. Dan ada Sty yang berkepribadian kuat dan menjadi fairy mother buat empat personil lainnya. Ditengah perbedaan karakter itu, mereka punya mimpi yang sama dan bertekad untuk mewujudkannya.
Btw,  kepanjangan dari apakah O.M.G itu ? Silahkan diterjemahkan sendiri J
Follow : @omg_ohmygirls5

Twitter :
Sty -  @sty_licious
Adiez - @Adiestyfersa
Mia - @mia_meimei
LIA - @omg_ohmygirls5
NILA - @ade_niela


Info lebih lanjut :
SONY MUSIC INDONESIA
Sundari Mardjuki – Marketing & Communication Manager Sony Music 
Telp : +6221-3901268 / Hp: +62811183686

Tidak ada komentar:

Posting Komentar