Sabtu, 12 Mei 2012

HIMstage : Dimana ( Ariss Miguel )

Dimana...dimanaa..dimanaaa.. dirimu menghilang kemana...
dimana dimana dimanaa... kuingin bicara denganmu..memohon cintamu...

Catz Records kembali menghadirkan solois cowok berbakat, kali ini seorang penyanyi muda bernama Ariss Miguel. Ariss yang juga seorang Presenter acara infotainment dan bintang iklan GILLETTE ini akan merilis albumnya awal Juni 2012 dan baru saja merilis single debutnya “DIMANA”. Lagu DIMANA diciptakan sendiri oleh Ariss Miguel dan merupakan lagu tercepat yang pernah dia buat,hanya 15 menit waktu yang dibutuhkan Ariss untuk menciptakan lagu ini pada  tahun 2010 dan memang dibuat berdasarkan perasaan sebenarnya waktu menulis.

Kisah seorang cowok yang merasakan beratnya kehilangan sosok kekasih yang sangat dicintainya, setelah melewati hari-hari bahagia bersama digambarkan dengan sangat dalam dan penuh perasaan oleh Ariss dilagu DIMANA ini, gimana galaunya Ariss yang kehilangan sosok idamannya dan kegalauannya bisa kita simak di lagu ini.

Untuk Ariss Miguel, album Evolution ini merupakan album keduanya dan disini banyak musisi yang terlibat, hampir keseluruhan sama dengan album pertama, namun dengan beberapa musik produser yang berbeda, kalau dulu semua di aransemenoleh Aminoto Kosin, kali ini beliau mengaransemen satu lagu, yaitu “Aku Jadi Bingung”, sedangkan beberapa lagu di aransemen oleh Gihon Yolanda yang juga pernah mengisi musik gitar di album pertama. Musisi baru yang terlibat adalah Bule Fitri yang mengaransemen lagu “Dimana” serta “Raja dan Ratu”. Musisi lain yang terlibat adalah, Sandy Winarta, Ronald Steven, Yoan, dan Dimas Pradipta.

Simak 1st single “DIMANA” di radio-radio kesayangan anda..
Untuk info lengkap Ariss Miguel follow twitter : @ariss_miguel  @CatzRecords


Catz/Platinum Records
Jl. Pesanggrahan Raya no. 17
Kebon Jeruk Jakarta 11620

Kontak :
Dio +62817337948 ( Radio Promotion )
Michael Angelo ( Theo ) +6281 890 1414
Freddy 02199184119 ( TV Promotion )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar