Sabtu, 26 Mei 2012

HIMstage : Sorry to say ( The Kubs ft. Deswita Maharani )

Ladies and Gentleman stay away from drugs.
Stick with your family and go to the sea …

Lagu tentang seseorang yang baru putus cinta; Ia telah membenci mantan kekasihnya itu lalu mendeklarasikan bahwa ia telah mampu untuk hidup mandiri, tanpa si kekasih lama tersebut.

Yang membedakan lagu ini dari lagu – lagu the kubs sebelumnya adalah tema dan genrenya. Mengangkat tema percintaan kawula muda masa kini, The KUBS dengan lihai menangkap potret dinamisnya hubungan dua sejoli di zaman modern yang lekat dengan teknologi komunikasi seperti telepon dan bbm. Dalam balutan DISCO PANTURA ala The KUBS, The KUBS mencoba meramaikan industri musik Indonesia dengan lagu beruansa ceria yang sebelumnya akrab ditelinga masyarakat sebagai salah satu variasi dari musik dangdut.

Lagu ini dipilih menjadi 2nd single dari Album terbaru The KUBS, “24 Jam Nonstop Musik Hits ( BoOMING part II )”, dengan harapan mampu menambah warna lagu-lagu galau nusantara dengan sesuatu yang khas Indonesia dan membawa efek positif bagi semua penikmatnya.

Lagu ini mempunyai kesan khusus untuk The KUBS, karena dalam melantunkan single kedua ini, sang ujung tombak ( Priya The KUBS ) ditemani oleh artis papan atas ternama yaitu Deswita Maharani, yang ikut menyumbangkan suaranya hingga terciptalah duet yang ciamik ini.


Profile Singkat The KUBS ( band KUBURAN )

The KUBS, sebuah transformasi yang dilakukan oleh Kuburan Band. Didirikan pada 11 September 2001 di Bandung. Awalnya para personel Kuburan Band adalah kumpulan mahasiswa UNPAR yang merintis karir nya di jalur Indie. Kuburan Band tampil dengan tata busana dan dandanan unik, terinpirasi dari kelompok humor legendaris Ria Jenaka yang pernah disiarkan TVRI setiap hari minggu. Sebagai pendukung performance, Kuburan Band pernah menampilkan gimmick di atas panggung. Di antaranya Kuda, Kambing, Topeng Monyet, Break Dance, Cheerleaders, sampai Jaipongan pernah mereka tampilkan.

Memasuki usia yang ke 10 tahun, Kuburan pun melakukan terobosan-terobosan baru, yaitu dengan merubah konsep tampilan menjadi lebih berwarna dan glamour, meninggalkan konsep “seram” yang di album sebelumnya mereka tampilkan. Selain itu, mereka juga memproklamirkan sebutan baru bagi nama bandnya sesuai dengan pemberian fans nya yaitu Kuncen Kuncin.

Tahun 2011, The Kubs kembali menyuguhkan konsep dengan ramuan baru. Dengan konsep Multi Genre, lagu-lagu yang disuguhkan The Kubs kali ini mengangkat genre yang belum ada di album-album sebelumnya. Dari mulai seperti musik rock, ska, rock, pop, melayu, sampai pantura.

Album yang sudah dilahirkan adalah THE GREATEST HITS VOL. 2 ( 2006 ), mini album TRINGLE ( 2007 ). BOOMING “Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank” ( 2009 ), 24 Jam-Nonstop Musik Hits ( 2011 ). The KUBS adalah Dino (pemukul drummer ), Donny ( sang melodi ), Raka ( pemain gitaris ), Udhe ( kiboran ), Denny ( the bassistman ), dan Priya ( ujung tombak ).

Penghargaan yang pernah didapat, sebagai Duta Anti Narkoba yang diberikan oleh Badan Narkotika Propinsi Jawa Barat (2009), Band Favorite & Lagu Favorite versi majalah XY KIDS ( 2009 ), Gadis Awards – Lagu Terngiang-ngiang majalah Gadis ( 2009 ), Idola Baru versi Hot Detik ( 2009 ), Nominasi Performance Terbaik - INBOX Awards SCTV ( 2009 ).

Untuk Video Clip nya bisa di check di
http://www.youtube.com/watch?v=_1y1i53D6bs


Kontak :
Putut P. Ramadie
082123409997
08195155559
PIN:21E13EDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar