Sabtu, 05 Mei 2012

HIMstage : Sang naga ( Rahma Azhari )

Ada apa antara Rahma Azhari dengan Chris John ??
Si cantik, Rahma Azhari, diam-diam rupanya menggemari petinju Chris John. Rahma memang menyukai olah raga tinju sejak lama. Ia pun sering berlatih tinju terutama jenis kick boxing. Rahma menggemari Chris John karena Chris John termasuk pria yang sangat lembut dibalik olah raganya yang ekstrim. Chris John pada akhir pekan ini akan bertarung melawan petinju asal Jepang Shoji Kimura di Marina Bay Sands Singapura. The Dragons akan berjuang mempertahankan gelar juara kelas bulu versi WBA.

“Sang naga, lagu yang didedikasikan oleh Rahma Azhari untuk mendukung petinju kesayangannya Chris John. “Lagu ini bukan untuk komersil dan popularitas semata,namun saya benar-benar ingin mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk mendukung dan mendoakan Chris John mempertahankan gelar juaranya, ucap Rahma.

Tempo dan lirik lagu ini memang dibuat khusus untuk menyemangati Chris John. Lagu ini mendapat sambutan dari Mahkota Promotion dan Label Dragon Fire dan akhirnya diproduksi sebagai bentuk dukungan kepada Chris John yang akan bertanding pada tanggal 5 Mei 2012 nanti dan ditayangkan secara langsung oleh RCTI. Ayo bersama-sama kita dukung petinju kebanggaan Indonesia “Sang Naga Chris John” untuk mempertahankan gelar dunia Sang Juara.

“Ayo Chris John jangan pernah menyerah…
Tunjukan pada dunia bahwa kamu sang juara…
Kamulah sang naga, diharapkan bangsa….“

Single Title                    : Sang Naga                             
Song Writter                  : Jowan Gintar & Sinam Bela
Genre                           : POP
Label                            : Dragon Fire / Sang Naga
Twitter :  @RaAzhari


Kontak :                                                           
Wisnu Purbaya
Promotion Executive
M : 081932998890
PIN : 21391834
Twitter : @WisnuPurbaya

Dragon Fire
Jln KH Abdullah Syafei 21B
Tebet, Jakarta Selatan 12830

Tidak ada komentar:

Posting Komentar