Sabtu, 12 Mei 2012

HIMstage : Bukan matematika ( Marsmellow )

Setelah sukses mewarnai musik indonesia dengan rilisan single pertama MARSMELLOW – TEGAS  yang telah di putar oleh radio – radio Indonesia, dan juga perform di program TV nasional seperti INBOX SCTV , MANTAP ANTV, KLIK ANTV, Dan KLIK NAMPUNK ANTV, Kini MARSMELLOW BAND  semakin bersemangat lagi untuk terus berkompetisi melalaui karya – karya mereka di tengah hingar bingarnya industri musik Indonesia.

Pertimbangan dan masukan dari  teman - teman media radio, TV dan media lainnya  menjadi bagian yang sangat penting  bagi MARSMELLOW Band untuk menentukan single ke2 dari album pertama MARSMELLOW “ Gesek – gesekan”.

Melalui diskusi yang panjang mengacu pada masukan – masukan tersebut akhirnya single ke 2 pun berhasil dipilih. Masih dengan mengusung lagu-lagu pop rock yang dinamis dan manis . MARSMELLOW kembali merilis single ke 2 yang berjudul “BUKAN MATEMATIKA”.

Single ke 2 MARSMELLOW ini bercerita tentang  dominasi sensitifitas perasaaan dalam sebuah hubungan  cinta , seperti rasa curiga, cemburu, takut kehilangan yg berlebihan dsb, yang tanpa sadar membuat cinta itu menjadi terasa begitu rumit. Padahal harusnya cinta itu SIMPLE tidak serumit MATEMATIKA dan tidak perlu di bikin sulit.

Harapan kami, mudah-mudahan single ke 2 MARSMELLOW ini mampu semakin memperkaya khazanah musik Indonesia, dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Terimakasih yang sebesar - besarnya kepada rekan- rekan MD radio, media cetak, online, TV, dll, atas semua saran untuk menentukan single ke 2 ini.

Judul Lagu                   : BUKAN MATEMATIKA
Song / Lyrics                : Avin Marsmellow
Music                           : Marsmellow
Album                           : Gesek – Gesekan
Recording                     : Nada Musika
Mixing N mastering       : Edi Hazt
Produksi                       : Mesin Bintang Indonesia


Kontak :
Twitter               : @Marsmellow_band | @MesinBintangID
Email                 : mesinbintang@gmail.com
Link                   : www.mesinbintang.com
Base Camp       : Nada Musika Studio, Jl. Cempaka Putih Barat 3 no. 20. Jakarta Pusat 021 4207548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar