Sabtu, 02 Juli 2011

HIMstage : Be yourself ( RnD )


Awal bulan Mei 2011 ini Musik Indonesia kembali melahirkan group musik baru yang berbeda yaitu RND, group musik Duo yang mengeluarkan Single dengan judul edukasi “Be Yourself”, dibawah naungan label MAS Music Entertainment.

RND band adalah group band duo yang terdiri dari Kakak beradik  Eki ( Keyboard ) dan Della ( Vocal ) yang terbentuk tahun 2009.  Berawal dari hobby mereka dan kursus musik di tempat yang sama yaitu SMARTPLUS, akhirnya bakat RND yang didukung penuh oleh orang tua mereka dilihat oleh Gatot Pra selaku produser  yang beriniatif untuk menggabungkan mereka dalam satu group duo dan meluncurkan single hit perdana mereka yang bertajuk : Be Yourself, dibawah naungan label MAS (Media Andal Suara).

Sebagai Group duo, Eki dan Della sudah cukup kenyang tampil panggung-panggung mall, sekolah musik, acara ulang tahun pribadi maupun di kantor-kantor. Oleh karena itu ketika rencana untuk mengeluarkan single ini ditanyakan, mereka tentunya dengan senang hati menerimanya. Lagu “Be Yourself” sendiri diciptakan oleh Gatot Pra dengan lyric sarat pesan edukasi dengan genre Pop yang bisa diterima oleh semua kalangan, baik, anak, remaja, maupun dewasa.

Dengan di rilisnya lagu “Be Yourself”, RND mengharapkan semoga kehadiran mereka di kancah musik tanah air dapat memberikan warna baru dari group musik Duo yang sangat jarang ada dan unik, karna usia mereka masih sangat muda dan memiliki banyak harapan ke depan. Karena seperti harapannya, mereka ingin menunjukkan bakat dan apa yang mereka punya dan menjadi diri sendiri… Be Yourself……Semoga….


ARTIST PROFILE
NAMA GROUP              : RND
GENRE                         : TEEN POP
PERSONIL                    : RIFQY (Keyb n voc) DAN DELLA (voc)
SINGLE HIT                   : Be Yourself
Ciptaan                         : Gatot Pra~
Label                            : MAS Music
Studio                          : SMARTPLUS
Management                 : Thefriend
Contact                         : 0811193892
FB                                : rnd_group@yahoo.com

Kontak :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar