Sabtu, 16 Juli 2011

HIMstage : Hanya dirimu ( The Fortune )


Band yang beraliran musik Romantica Rock ‘n Roll asal Kota Kembang yaitu Bandung berdiri Sejak tahun 2003, dari saat itulah kami mulai Jamming masuk ke studio music. THE FORTUNE yang terdiri dari Edwar (vocal), Donie (lead guitar), Erry (guitar rhytem) dan Ivan (bass) berawal dari manggung di salah satu kampus terbesar di Bandung yaitu Univeresitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Berbagi hal yg telah di lalui sehingga Edwar, Donie, Erry dan Ivan mengundurkan diri dari THE FORTUNE. Setelah sempat Vakum selama 4 Tahun dari dunia musik, Hilang Satu Tumbuh Seribu meskipun 4 Personil mengundurkan diri tapi kami masih tetap bersyukur karena Support FORTUNE ROLLER’S (sebutan para fans THE FORTUNE) yang selalu memberi semangat. Agar bisa Eksis kembali THE FORTUNE mulai merisntis kembali dan akhirnya Ega (vocal), Sandrow (guitar 1), Ui (guitar 2), Ari (bass) dan Bangoen (drumer).

Dengan lirik bertemakan RASA yang di Mix oleh musik Rock ‘n Roll yang mampu mengebrak komunitas di berbagai penjuru Indonesia. Yang paling bersyukur dengan jarak kurang dari 3 Bulan THE FORTUNE sudah kebanjiran Job Manggung di berbagai Kota d Pulau Jawa salah satunya peringatan HUT BEKASI, opening act PAS BAND @subang, Ultah Melanie Subono @Jakarta, kampus @sukabumi, Guest Star World Cup 2010 @gunung sindur Bogor, cafe tenda (CSB) @cirebon,ULTAH SLANK 2008 @surabaya, opening act SLANK TOUR YAMAHA Brigif @bandung dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan hasil karya lagu THE FORTUNE ? LINSTENING THIS SONG’S
1.     THE FORTUNE – HANYA DIRIMU
2.     THE FORTUNE – WOMAN

-=_HONEY ROLL CREATIVE_=-
Jl Cikutra No.12 Bandung
Telp : 022-9258 9066


Andrie Wibowo
Promotion Radio
Ph : 0858 631 83683
Ym : andry_bow
Pin bb : by request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar