Sabtu, 09 Juli 2011

HIMstage : Tiba-tiba cinta datang ( Maudy Ayunda )


Selama ini kita mengenal sosok Maudy Ayunda melalui film layar lebar yang dibintangi yaitu ‘Untuk Rena’, ‘Laskar Pelangi’ dan ‘Rumah Tanpa Jendela’. Remaja berusia 16 tahun yang masih bersekolah di British International School  juga sering muncul di layar kaca sebagai model iklan atau bintang video klip. Selain itu, wajah cantiknya juga sering menghiasi beberapa majalah remaja.

Sebagai remaja, keseharian Maudy dipenuhi banyak kegiatan dan tugas sekolah. Mulai dari bermain, theater dipentas sekolah, bernyanyi, bermain piano dan bermain gitar. Ia juga sering menulis lagu sendiri. Awalnya, di sekolah Maudy mendapat tugas kepada murid-muridnya untuk membuat personal project, ia memutuskan untuk membuat project album rekaman. Berbekal sebuah gitar maka terciptalah 5 lagu pertamanya yang kemudian ia rekam sendiri. Karena merasa tidak puas dengan hasilnya, Maudy memutuskan untuk merekamnya di sebuah studio rekaman.  Hasilnya, pujian datang bertubi-tubi.

Maudy dibantu oleh Irvan Nat, Andi Rianto, Mira Lesmana dan Tohpati. Single pertamanya yang berjudul ‘Tiba-Tiba Cinta Datang’ diciptakan oleh Mery L. C. Sebuah lagu mengenai perasaan jatuh cinta yang dialami oleh seseorang saat dia melihat pasangannya atau bahkan saat mendengar suara pasangannya, rasanya ingin selalu ada di dekatnya. Lagu dan liriknya dikemas dengan irama yang ceria, sangat sesuai dengan penampilan Maudy yang dinamis.

Coba simak lagu dan liriknya, dijamin membuat kita senyum-senyum dan berdendang terus…

Reff://

Tiba-tiba cinta datang kepadaku / Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku / Ku harap dia rasakan yang sama

Ada sesuatu saat ku melihat dia / Ada getaran membuatku rindu
Senang hatiku saat ku dengar suaranya / Ingin selalu ada di dekatnya

Saat ku sendiri ku bayangkan dia / Datang padaku dengan cinta
Di keramaian ku merasa sepi / Saat tak ada dirinya


TRINITY OPTIMA PRODUCTION
JL.HAYAM WURUK NO.58
JAKARTA 11160
Telp : 021-601 2700
Fax : 021-601 4644
HP : 081380040848
Follow : @maudyayunda | @TrinityOptimaP | @satUnity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar