Sabtu, 09 Juli 2011

HIMstage : Kasihku padamu ( Conrad Edrick Project )

Berdiri pada tahun 2010 di Jakarta, Conrad Edrick (Drummer)  bersama teman-temannya membentuk Conrad Edrick Project atau disingkat dengan CEP.Di dukung teman-temannya Christy Podung ( Vocal ), Andrea Suryanto ( Bass ), Ari Wicaksono ( Gitar ),Dani Tirto ( Keyboard ) mereka menembus album rekaman yang diproduseri oleh Danny Chandra dan melakukan rekaman di Bogor di bawah naungan CEP MUSIC.

Ada 2 buah lagu yang ditawarkan oleh Conrad Edrick Project yaitu Segenap Hatiku dan Kasihku Padamu.Kedua lagu ini merupakan andalan dari beberapa lagu mereka yang memang telah mengumpulkan banyak lagu-lagu guna persiapan Album Conrad Edrick Project yang akan datang.

Lagu “Kasihku Padamu” yang merupakan Single Pertama (Track ke-2 CD Promo) menceritakan tentang ketulusan seseorang mencintai dan dicintai.Sikap menerima adalah awal yang baik untuk memulai cinta itu sendiri.Kekuatan hati untuk tidak goyah terhadap cinta akan membuat janji setia dan keinginan untuk bersama selamanya.Lagu ini mengambil genre Pop Rock yang memang genre yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Conrad Edrick project juga sudah beberapa kali tampil di beberapa event di Jakarta seperti di Japex 2010 PRJ Jakarta dengan membawakan lagu “Kasihku Padamu” ini dan beberapa lagu lainnya. Video Clip nyapun dibuat oleh sutradara film Nayato dengan mengambil lokasi daerah ciawi Bogor dan akan segera ditayangkan selain di TV Swasta Nasional maupun di outlet-outlet KFC.

Sambutlah persembahan dari Conrad Edrick Project yaitu “Kasihku padamu” ( Track ke-2 pada CD Promo ) dan berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Musik Tanah Air. Salam dan Maju Terus Musik Indonesia.


CEP MUSIC
081395224482 ( Anton BHS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar