Sabtu, 23 Juli 2011

HIMstage : Pahami aku cinta ( Lungga )


NADA MUSIC INDONESIA,memperkenalkan kembali artis solo wanita, yang akan meramaikan dunia musik Indonesia. wanita muda berbakat kelahiran kota yogjakarta 27 juni 1986 yang memiliki nama Deasy Tri Lunggari atau yang lebih di kenal dengan panggilan akrab di daerahnya “LUNGGA”. Dan mungkin tidak asing lagi di kampung halamannya dengan Sosok LUNGGA ini,

Gadis ini sering mengikuti dan mengisi acara acara besar di kota Gudeg Jogjakarta. LUNGGA  memiliki karakter vocal yang kuat, yang  akan memberikan nuansa berbeda sehingga memberikan warna baru untuk musik tanah air. LUNGGA akan memperkenalkan Album solo perdananya dengan judul Album “ pahami aku cinta” dengan Single Hits “Pahami Aku Cinta” Di bawah naungan Label NADA MUSIC INDONESIA,lagu hit’s yang diciptakan LUNGGA sendiri dengan lirik yang menyentuh hati .

Musik yang diperkenalkan di dalam album LUNGGA ini terdiri dari dari delapan lagu masih bernuansa tetap bernuansa pop.Dalam pembuatan Aransement musik yang dibuat sederhana tetap terdengar keselarasan harmonisasinya antara musik dan vocal yang apik. Keterlibatan musisi-musisi yang berkompeten dalam membantu proses pembuatan album LUNGGA ini salah satunya seperti ulie D’gank atau lebih akrab disebut ulie debrur yang mengaransement hits single “Pahami Aku Cinta” cukup membawa kita memahami arti curahan hari seorang wanita terhadap kekasihnaya dan easy listening.

Dalam Album LUNGGA ini, Masih bertemakan cerita cinta yang dialami  setiap insan manusia. Hits single “pahami Aku Cinta” bercerita tantang seseorang yang tulus mencintai pasangannya dengan kasih sayang dan kesetiannya tetapi adanya kekecewaan dalam hatinya untuk memiliki dan mencintai pasangannya begitu sulit untuk memiliki seutuhnya dan berharap Tuhan mendengar dan membantu untuk bertahan untuk mencintai pasangannya samapai nanti,

Begitulah sekilas dari lagu hits single “Pahami Aku Cinta “ dari LUNGGA ini semoga Hits single perdana ini cukup membawa warna baru untuk Musik Tanah Air dan dapat di terima oleh pendengar dan pecinta music di seluruh Indonesia.

Mobile : 0857 8053 7863

Tidak ada komentar:

Posting Komentar