Sabtu, 09 Juli 2011

HIMstage : Dimana janjimu ( Anfas )


“Dimana Janjimu”, merupakan judul lagu beraliran PopRock yang akhirnya dipilih ANFAS band untuk menjadi debut single Hitnya yang di Rilis bulan Mei 2011 ini dengan bernaung dibawah paying Label MAS Music. Sejak awal dibentuknya yaitu 1 Januari 2009, ANFAS Band sudah serius menggarap karya sendiri dan ber-ikrar untuk berkarir di musik industry. 

Seperti Band lain pada umumnya, ANFAS juga kenyang dengan pengalaman manggung di banyak tempat dan mengalami pergantian beberapa kali. Dan akhirnya Band yang ber-basecamp di kawasan Pondok Indah Jakarta ini dengan formasi akhir :  Allan (Vocal), Monank (Guitar & Back Vocal), Marlon (Drum), diawal Mei 2011 ini berhasil mengeluarkan single perdananya yang bertajuk “DIMANA JANJIMU”.

“DIMANA JANJIMU”, juga merupakan manifestasi musik ANFAS, dimana suara khas Allan sang vocalist yang berkarakter Rock dipadukan dengan harmoni lagu slowrock yang manis, dengan sentuhan cabikan gitar Monank yang kental dengan balutan rock. Lagu yang bercerita tentang “Seorang kekasih yang ingkar Janji”diciptakan oleh Monank/Gitar. Arransement single Hit ini juga digarap sendiri oleh  anak-anak ANFAS.

Ditengah kesibukan promo single saat ini, ANFAS band memiliki kepedulian pada anak dan dunia Autis. Kepedulian itu diwujudkan dengan sering menyambangi acara autis dan member perhatian pada anak-anak autis. Ke depan, ANFAS juga sangat berkeinginan untuk bisa menjadi Artist Duta Autis. Semoga…..

Harapan ANFAS untuk musik Indonesia, Semoga dapat memberikan warna baru Pop Indonesia dan bisa diterima semua kalangan musik di Tanah Air Indonesia.
…..Bravo Musik Indonesia….!!!


Kontak :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar