Sabtu, 09 Juli 2011

HIMstage : Hancur ( The Row )


Menilik keberhasilan beberapa musisi asal kota Kendari, barangkali inilah salah satu alasan THE ROW mencoba peruntungannya di jagat Industri Musik Tanah Air.  Berawal dari mengikuti berbagai ajang festival musik, hingga menjadi band pembuka artis – artis Nasional. Hingga akhirnya menghantarkan THE ROW bergabung dengan Big Indie NAGASWARA, dengan merilis single perdana yang berjudul “HANCUR”.

THE ROW meramu kembali single yang pernah digarap oleh band terdahulunya Safe Band, tentunya dalam kemasan dan arransement berbeda. Single tersebut sudah cukup dikenal di kawasan Indonesia Timur, saat masih dibawakan Safe Band, beberapa tahun yang lalu.

Terbentuk pada tanggal 18 April 2009, di kota Kendari, THE ROW sudah mulai menjajal bakat dan potensi musikalitasnya, dengan mengikuti berbagai ajang festival musik. Tidak ada filosofi khusus, hingga akhirnya mereka menamakan THE ROW sebagai nama bandnya. Namun, inisial huruf pertama dari ketiga pendirinya yaitu Redha (Gitar), Odink (Vokal) dan Wawan (Drumer), mereka gabungkan hingga menjadi nama band. Dengan tetap menjunjung originalitas musik yang mereka sajikan, namun dalam pengerjaan musikalitas beberapa lagu, THE ROW mengambil referensi dari beberapa band dunia seperti Muse, Green Day, dan Simple Plan.
           
Mengusung musik Pop Alternative, Single “HANCUR” ini berkisah tentang penghianatan cinta. Pemilihan tema cinta menjadi sebuah senjata dalam single ini. Selain itu, komposisi musik dibuat simple dengan pemilihan sound  crunch dan paduan sequencer. Paduan tersebut  menghasilkan sebuah komposisi musik yang tidak murahan, dan masih dengan mudah bisa dinikmati.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih, kepada semua pihak yang telah membantu pencapaian keberhasilan kami sejauh ini. Management, terutama Pak Rahayu dan NAGASWARA team yang telah memberikan kesempatan kepada kami, untuk berkarya dan menyajikanya kepada masyarakat pecinta musik Indonesia”, ungkap Odink. ..

THE ROW dengan single “HANCUR”, dalam aransement baru yang lebih fresh, berharap menjadi sebuah pilihan baru, dalam gempita industri musik Tanah Air. Mengikuti keberhasilan yang telah ditorehkan single ini beberapa tahun sebelumnya, semoga dalam sajian baru, single ini bisa lebih mendapatkan respon lebih baik dari sebelumnya. “Semoga dengan arransemen lebih fresh, kami berharap single ini bukan hanya “meledak” dikawasan Indonesia Timur saja, tapi bisa diterima juga oleh seluruh masyarakat Indonesia”, tutup Odink. ***(PR)

Artis                          : THE ROW
Single                        : HANCUR
Cipt.                          : Romi “Saffe”
Genre                        : Pop
Label                         : Big Indie NAGASWARA
Profil THE ROW        : http://www.youtube.com/watch?v=9tnEdukgt0c
  

Cheers, Management THE ROW
Daiz La Ode
HP      : 08161106646
Pin      : Request
Email  : daiz_06@yahoo.com
YM      :daiz_06
FB       : Daiz La Ode
Twitter : DaizLaOde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar