Sabtu, 30 Juli 2011

HIMstage : Semua ada seninya ( Audiojet )


“Dalam hidup semua orang mengalami kondisi yang sangat terpuruk yang membuat kita sering menyesali hidup. Padahal dunia menjanjikan keadaan yang tanpa batas bagi setiap orang untuk mewujudkan mimpinya. Karena pada dasarnya setiap orang dilahirkan untuk menjadi sempurna dalam segala kekurangannya. Kehidupan mempunyai seninya sendiri, sehingga setiap orang harus terus berusaha meraih keinginannya, mencari jalan untuk mencapai mimpinya, mungkin jalan yang penuh liku mungkin juga hanya perubahan sederhana. Jika kita terus mencoba kesuksesan pasti bisa diraih, karena semua hal dalam kehidupan ada seninya. “

Setelah memperkenalkan single single yang di ambil dari album Perdana mereka seperti ‘Sakit Bukan Main’, ‘Separuh Hidup’ dan beberapa single yang menjadi single kebangaan para jetters Cianjur ‘Laki –laki ‘ & ‘Kecubung Cinta’, Audiojet kembali memperkenalkan single yang bertemakan tentang sebuah motivasi yang secara idealisme cenderung kepada “APRESIASI” musik indonesia yang dinilai Audiojet sekarang ini sudah sangat menurun dibandingkan dengan era era industri musik sebelumya, apakah yang terjadi sebetulnya? Apakah ada Factor factor tertentu yang menjadi aspek utama menurunnya apresiasi musik indonesia dan warna musik indonesia yang sekarang ini bisa dibilang gitu gitu aja”?

Berbeda dengan single single audiojet yang ada, single yang bertajuk “ SEMUA ADA SENINYA “merupakan sebuah pernyataan yang secara initiatif dilakukan Audiojet khusus untuk membeberkan dan menjelaskan bahwa segala sesuatu di dunia ini seharusnya memang “Ada Seninya” (secara general) apalagi Musikalitas. Seni yang didefinisikan didalam lagu ini adalah semua perungkapan yang mencakup tentang sebuah kebosanan dan stagnansi atas karya musik anak indonesia yang dinilai Audiojet selalu ingin bermain “aman” saja, tanpa berani memperkenalkan sisi atau warna musikalitas yang menjadi sebuah perbedaan dan signature baru khususnya di industri musik Indonesia tercinta kita ini.

Banyak hal yang terjadi yang menjadi patokan para pelaku musik indonesia untuk berkreasi didalam musik yang akhirnya cenderung menjadi “Copy Cat” kepada “Trend” Musik yang sedang berjalan atau music trend, kenapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Jangan hanya ikut kepada arus musik yang ada, alhasil warna musik kita akan cenederung menjadi itu itu saja, Tutur Jerome sang Vokalis

Dirasakan sudah harus ada sebuah pergerakan yang sifatnya membuka mata, memberikan edukasi dan membuka “Chapter Baru” didalam meningkatkan ke rasa Apresiasi, keunikan, karakter, Signature, dan Warna kepada industri musik Indonesia.

Proses didalam pembuatan sebuah karya seni musik seharusnya mempunyai daya Magis tersendiri yang menjadi sebuah signature yang signifikan atas karya tersebut, daya khayal dan imaginasi atas dasar sebuah konsep pemikiran atau apa yang dirasakan oleh musisi yang terlibat dalam sebuah karya seharusnya menjadi sebuah bahasa yang berkualitas dan factual di realita, bukan semata mata lantaran karena pemintaan industri yang cenderung membuat dan menjadikan karya seni yang itu itu aja dan terkesan submissive.

Lebih jauh lagi, Audiojet menyampaikan pesan yang sangat kuat bahwa untuk meraih sukses harus berpegang teguh kepada keyakinan dan terus berusaha. Kesuksesan hanya bisa diraih dengan usaha yang sungguh sungguh seperti tercermin dalam lirik “ Semua Ada Seninya” yang sangat impresif. Pesan ini divisualisasikan sangat bagus dan tidak bertele tele didalam Video Klip “ Semua Ada Seninya” yang menggambarkan pemikiran dasar untuk meraih kesuksesan.

Single ini akan menjadi langkah pertama Audiojet untuk bisa menjadi Band yang memulai kembali perintisan karya musik dengan sebuah kualitas, warna, dan signature yang fresh dan baru di blantika musik indonesia.

Audiojet  :
Jerome – Vocal
Dendy  – Guitar
Krisna  – Guitar
Indra  – Bass
Seno – Drum


Tedi Kaizar
Marketing and Promotion
ARKA Music Indonesia | Gedung Graha Aktiva 5thFloor
Jl. HR Rasuna Said Blok X - 1 kav 3 | Jakarta 12950 | Indonesia
P : +62 21 522 1010 | F : +62 21 522 3848 |M : +62 8562 737073
Arka Music Indonesia BB PIN : 300A12CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar