Sabtu, 04 Mei 2013

HIMstage : Hari-harimu ( Super Girlies )


Hari-hari eksistensi Girl Band sudah semakin jauh meninggalkan prediksi banyak pihak. Semacam pepesan tarsok, ntar besok juga redup GB mah, padahal dan nyatanya bertahun-tahun lewat masih ada beberapa GB yang eksis. Salah satunya adalah SuperGirlies yang mempunyai fanbase kuat dan tetap eksis tampil pd offair event, program TV serta playlist radio-radio di tanah air. Bagaimana bisa ada GB yang masih tetap eksis hingga 2013 ini?
 
Bisa. Ada. Masih eksis kok. Walaupun kehilangan personil telah berkali-kali menghadang eksistensi SuperGirlies. Seperti dejavu dengan formasi-formasi terdahulu yang gonta-ganti. Tapi, hidup hanya sekali. Sekali dimulai harus dihadapi dengan senyuman binar di mata Label 18 Musik dan personil SuperGirlies walaupun baru-baru ini gregetan dengan adanya perpisahan , keluarnya Riyana Saputry (Uty) telah menunda peluncuran album dari 9 lagu yang sudah selesai mastering dengan suara Uty disana.  Sibuklah SuperGirlies membuat Audisi via YouTube mencari pengganti Uty.
 
Ganbatte!! Formasi terkini SuperGirlies dengan 6 personil ( Kinan, Ratu, Laras, Sarah, Mega, Opie ) tetap eksis dengan musik  J-Pop yang rock-ish  walaupun baru saja ditinggal 1 personilnya yaitu Riyana Saputry yang bersikap melanjutkan kuliahnya.  Ini ketidaksengajaan yang kebetulan dalam rentang waktu saat SuperGirlies merilis single ke-5 Hari-harimu ciptaan Nyonk Kunci. Lagu Hari-harimu betul-betul menjadi soundtrack reality show SuperGirlies.
 
Menyelami makna lagu, semangat dari cinta, yang terekam dalam hari-hari masa karir SuperGirlies . Hari-hari yang masih panjang penuh kerja keras sebagai entertainer yang  mencintai profesinya. Single terbaru  Hari-harimu diaransemen meledak-ledak berdesing berdistorsi  namun tetap dibungkus ngepop oleh Tomo Widayat sebagai  arranger dengan jpop-ish  lick bass berkarakter dari Tyo Adrian dan ayunan groove berjiwa dari drummer kenamaan Ronald Fristianto.
 
SuperGirlies twitter: @Super_Girlies
 
 
Kontak :
Humarditya N.H. | Radio promotion       
HP: 085643014621
Pin: 2769492F
Twitter: @humar_bis
 
18 Musik
Komplek Ruko Atap Merah Blok D-1
Jl. Pecenongan No.72 Jakarta, 10120
Telp. (021) 3500151  |  Fax (021) 3501340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar