Sabtu, 04 Mei 2013

HIMstage : Say you love me ( Candies )


‘Say You Love Me’ merupakan single perdana yang dirilis oleh CANDIES untuk menyapa kerinduan pecinta musik Indonesia akan hadirnya duo vokal yang berkualitas. Lagu bertempo medium ini diciptakan oleh Rieka Roslan dengan aransemen dan lirik yang ringan dan melodius, bercerita tentang perasaan seorang perempuan yang merasakan indahnya jatuh cinta di masa remaja.
 
Berawal dari kecintaan mereka terhadap menyanyi dan menciptakan ragam koreografi, ICHA ( 21 ) dan ADHYS ( 22 ) memberanikan diri untuk meminta salah satu produser musik terbaik tanah air : Rieka Roslan untuk mengarahkan CANDIES yang dibentuk pada tahun 2011 menjadi penampil professional yang akhirnya permintaan mereka pun berbuah manis. Dengan melalui proses yang cukup  panjang akhirnya mereka mendapatkan kontrak rekaman dengan Catz Record.
 
CANDIES terbentuk dari hasil kolaborasi antara pihak Catz Records sebagai label  dan Rieka Roslan sebagai pihak poduser. Dimana hasil nya adalah  CANDIES  sebagai sebuah group yang  mewakili semangat positif dan keluguan para remaja perempuan Indonesia yang ceria, riang dan penuh warna.
 
Album perdana CANDIES bertajuk ‘Dunia Kita’ ini berisikan 6 lagu yang kesemuanya diciptakan dan diproduseri oleh Rieka Roslan. Mereka juga membawakan kembali salah satu lagu hits yang pernah Rieka ciptakan untuk THE GROOVE yaitu ‘Dahulu’.
 
Tak hanya CD lagu, para pecinta musik juga akan mendapatkan buklet kumpulan photo CANDIES serta DVD interview session, video klip ‘Say You Love Me’ & ‘Ayah & Ibu’ ( duet dengan Rieka Roslan ) yang dikemas ekslusif.
 
Follow  : @candiesmusic
Untuk video klip, dapat klik link berikut :
 
 
Kontak :
char entertainment
marcomm director       +62 82125678935 ( Aldi )
marcomm staff            +62 85710811004 ( Monna )
media relation staff      +62 83119675279 ( Teddy )
artist management ( The Groove, Rieka Roslan, Candies, Alditama ) I talent treatment I creative artwork

Tidak ada komentar:

Posting Komentar