Sabtu, 11 Mei 2013

HIMstage : Kamu ( Sara Wijayanto ft. Urban Vibe )


Sara tidak pernah berhenti untuk menyalurkan minat dan kecintaannya di dunia musik, setelah pernah mengeluarkan single “Never Gonna Stop” feat Mike’s, yang mendapat sambutan yang baik di beberapa kota di Indonesia, kali ini kembali hadir di belantika musik Indonesia dengan single “KAMU” Feat Urban Vibe. Urban Vibe sebuah band yang terbentuk semenjak tahun 2007 dengan genre mereka “urban rhythm” dipadukan dengan suara khas dari Sara Wijayanto menghasilkan perpaduan musik yang easy listening dan mudah dicerna oleh para pendengarnya.
 
Saat ini Sara Wijayanto lebih banyak dikenal sebagai host dibeberapa acara di TV, sebetulnya memiliki track record di dunia musik yang sudah lumayan panjang, dari tahun 1994 tepatnya ketika menjadi backing vocal dalam salah satu lagu SLANK “Kamu Harus Pulang”, backing vocal dalam tour emas SLANK (1994-1995), backing vocal dalam projek Ariyo Wahab dan Emil Abeng ( state of groovy; 1998 ), serta beberapa penampilan hingga sekarang masih aktif dalam peampilan live PA di beberapa club di seluruh Indonesia.
 
Dengan suara Sara yang berada di wilayah Pop, R’n B, dan jazz membentuk warna groovy di suara Sara, di padukan dengan alunan musik dari Urban Vibe yang mengusung genre “Urban Rhythm” menciptakan musik dengan segment tersendiri tapi tetap mudah dicerna oleh para pendengarnya.
 
Lagu KAMU ini sebuah lagu yang menceritakan seoarang wanita yang sangat mencintai lelaki yang dicintai, seorang wanita yang sedang dilanda cinta, dengan kehadiran orang yang dicintainya disetiap waktu yang terus berjalan disetiap harinya.
 
Dengan ini DW Entertainment di awal tahun ini mengajak para penikmat lagu untuk mendengarkan sebuah music yang lembut, easy listening dari SARA WIJAYANTO feat Urban Vibe dengan single: “KAMU”, karena lagu ini untuk KAMU semua pencinta musik Indonesia.
 
Maju Terus Musik Indonesia!!
 
 
Promotion Support:
DONI WHITE
DW Entertainment
0818709626 |  081398447599
Pin BB:22D1D630
Twitter: @DONIWHITES @DW_ent
 
DW entertainment
Agency - Artist Management-Promotion Service
( menyediakan juga jasa perform artist-artist, pop, dangdut, sexy dancer, MC dan models )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar