Sabtu, 11 Mei 2013

HIMstage : Lupakan aku ( The Titans )

Setelah sukses melempar single “Hingga Akhir Hidupku”, The Titans kembali merilis single terbaru bertajuk “Lupakan Aku”.
 
“Lupakan aku” menjadi single ke 5  The Titans dari album “Kirana”. Sebelumnya album keempat band asal Bandung ini telah merilis single “Harus Apa Denganmu,” “Jalan Lurus“ ( religi ), “Dengarkanlah,” dan “Hingga Akhir Hidupku.”
 
Lagu ciptaan Indra ini mengangkat tema percintaan yang sering terjadi dalam hubungan percintaan, baik mereka yang masih pacaran ataupun yang sudah menikah. Indra mengangkat tema penghianatan cinta dengan lirik yang sederhana namun mengena karena dibawakan dengan nada bertutur dalam balutan irama pop yang ringan.
 
“Saya hanya ingin mengungkapkan perasaan mewakili banyak pasangan yang mengalami hubungan yang tak bagus. Walau menyakitkan tapi tetap harus punya harga diri untuk tidak mengemis,” jelas Indra. 
 
“Dalam lagu itu saya hanya ingin bercerita, bukan memohon. Jadi walau lagu putus cinta tapi bukan lagu sediih,” tambah Indra. 
 
The Titans yang terdiri dari Rizki ( vokal ), Andika ( keyboard ), Oni ( gitar ), Indra ( bass ), Imoth ( programer ), dan Tomtom ( drum ) telah merilis empat album yaitu 'The Titans' ( 2007 ), 'Melayang Lagi' ( 2008 ), 'dTT III' ( 2010 ), dan 'Kirana' ( 2012 ). ***(PR).
 
Artis                 : The Titans
Single               : Lupakan Aku
Ciptaan              : Indra “The Titans”
Album               : “KIRANA”
Label                : NAGASWARA
 
 
Kontak :
Indra.rbk 
Promotion Department Nagaswara
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Office : Jl. Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat
http://www.youtube.com/nagaswaraofficial
  |  http://nagaswara.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar