Sabtu, 25 Mei 2013

HIMstage : Kau yang selalu ( Since MF )


Adalah sebuah band alternative dari Jakarta. Dibentuk pada tahun 2011, band yang unik terdiri Rian ( Vocal ), Duke, ( gitar ), Rico ( gitar ), Andre ( bass ) dan Gege ( drum ).
 
Dengan semangat bermusik yang sangat tinggi, mereka telah menciptakan sebuah sound alternative yang sangat unik, dibangun dengan ekspresi melodi mereka yang diperkuat melalui kerangka pikiran mereka.
 
Saat ini, SINCE MF dibawah naungan indie label Savary Capital dan baru saja selesai merekam album pertama mereka yang berjuduk “SELF-TITLED” di Studio Brotherland ( diproduksi oleh Savary Capital ), yang akan di rilis bulan Juni ini.
 
SINCE MF adalah music eksperimental yang tidak hanya di keluarkan dari sound yang mereka ciptakan, tetapi juga dalam penampilan panggung mereka, menggabungkan unsur teater panggung, untuk lebih meningkatkan bentuk ekspresi mereka.
 
Di Mei ini, debut single mereka yang berjudul “Kau Yang Slalu” Telah di rilis. Album pertama mereka “Self-Titled” terdiri dari Sembilan lagu yang diantaranya : Hidup Dengan Nada, Terbatas Suara, Someday, Kita Indonesia dan lain-lainnya, “Self-Titled” segera di rilis pada bulan juni 2013 semoga karya music dari SINCE MF dapat diterima dengan baik oleh pecinta musik di dalam maupun di luar negeri, Amin.
 
Twitter : @SinceMF
 
 
Kontak :
Rizki Rama 
Media Representative | Promotion
Savary Capital
Jl. Tebet Utara Dalam No. 19
+62 856 7311 470 | +62 821 10767 242 (WhatsApp)
twitter  : @RizkiRama_P  |  @savarycapital   |  @butikmusik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar