Sabtu, 11 Mei 2013

HIMstage : Haruskah ( Tabib Qiu )


Salam SirkusDunia!

Sejak single Selalu Bahagia rilis setahun yang lalu, Tabib Qiu langsung merampungkan materi-materi album solo-nya yang kedua ‘Manusia 3D : Sintaro [ SirkusDunia ]’, yang sering ia sebutkan di social media dengan (hashtag) #SirkusDunia. Kini, single HARUSKAH akan mendampingi album terbarunya yang lahir di dunia musik Indonesia pada awal Mei 2013.
 
“Tak Ku Pungkiri Cinta Ini Terbagi, Telah Menyayangimu Tak Lagi Sepenuh Hati.
Namun Tak Mudah Ku Berpaling Darinya, Mungkinkah Kita Bersama ‘Kan Bahagia?
Haruskah Ku Dustai Hati? Haruskah Ku Ingkari Janji?”
 
HARUSKAH adalah ungkapan seorang Qiu yang sedang bimbang, ragu dan tak yakin lagi akan perasaan Cinta-nya yg utuh kepada sang kekasih. Lagu ini mewakili kekhawatiran Qiu terhadap hubungan asmaranya yang mendua dan sepenuhnya menyadari bahwa mendua tak akan memberi bahagia.
 
Awalnya diciptakan oleh Angga, HARUSKAH kemudian diracik kembali liriknya oleh Qiu sesuai dengan karakternya. Keterlibatan Aldisyah tidak hanya dalam meramu ulang aransemen musiknya, namun juga menjadi featured singer di lagu ini. Dan petikan gitar Pandji “The Extralarge” pun makin menambah emosi pada  HARUSKAH.
 
Semoga single HARUSKAH dan album terbaru #SirkusDunia - Tabib Qiu ini bisa diterima oleh pencinta musik dengan perasaan penuh Cinta, tak mendua, agar Bahagia bersama melalui dan untuk musik Indonesia. Aamiin!
 
YOUTUBE : 
Twitter : @TabibQiu | @ayorekaman
 
 
Kontak :
Andre Opa  ( +628161161874 ) & Gita ( +6285780110119 )
 
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah (AyoRecords)
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords

Tidak ada komentar:

Posting Komentar