Sabtu, 11 Mei 2013

HIMstage : Rahasia hati ( Juwita Band )


Setelah mendapatkan viewers Youtube lebih dari 350.000  dan Facebook like lebih dari 39.000 dalam  5 bulan, kini @JuwitaBand bersama dengan Replay Music digandeng oleh Catz Records / Disc Tarra dan Warner Malaysia untuk segera merilis album perdana yang bertajuk Hallo Dunia.
 
@JuwitaBand adalah Female Band ( Bukan Girlband ). Mereka terdiri dari 6 sosok belia yang memainkan alat musik, bernyanyi dan menari secara bersama-sama. Sebuah konsep yang "fresh from the oven" dari blantika musik Indonesia.
 
Usia mereka sangat belia, @Juwita_Risa dan @Juwita_Vega sebagai gitarisnya, masih berumur 16 dan 17 Tahun. @Juwita_Nora sebagai keyboardist pernah menyandang sebagai Keyboardist Terbaik Log Zhelebour se-Indonesia pada tahun 2005 di Surabaya. 
 
Suara khas @Juwita_Dela memberikan warna tersendiri. @Juwita_Dynda yang didaulat pada posisi Drum sudah bermain Drum sejak kelas 6 SD. @Juwita_Angga sebagai Bassist sekaligus Leader telah beberapa kali didaulat sebagai bass sessionist Denada serta beberapa Musisi senior lainnya.
 
Sebagai single perdananya, @JuwitaBand memilih lagu Rahasia Hati yang diciptakan oleh @Juwita_Nora. Lagu ini bercerita tentang ungkapan hati seseorang yang tidak pernah diungkapkan melalui sikap maupun tutur-kata. Warna musik yang fresh dan ceria, serta pemilihan lirik yang ringan namun tetap bermakna diyakini mampu ikut meramaikan blantika.
 
Kunjungi mereka di:
 
 
Kontak :
Radio Promotion: 
Berry Replay | PH: +6281290739112 | PIN: 28DA6AA7 | E: press@replaymusic.asia 
Dio Catz Platinum / Disc Tarra | PH: +0817337948 | PIN: 2261F87A | E: diotarra@gmail.com 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar