Sabtu, 25 Mei 2013

HIMstage : Lengkapi duniaku ( Rainfall )


Filosofi Hujan
Suatu ketika sekelompok anak muda sedang berbincang tentang masa depan mereka di dunia musik, terutama tentang nama band yang mereka bentuk bersama. Saat itu tepat pada 15 Oktober 2009, ketika sedang berbagi ide tiba-tiba hujan turun. Mereka kemudian sepakat memberi nama band RAINFALL.
 
Hujan itu membawa berkah, demikian pepatah tua yang rupanya dipercaya oleh Kiki Hermawan ( Vocal ), Anggi Arif Wibowo ( Drum ), Fajar Noor Alam ( Bass ), dan Dimas Hardiansyah ( Gitar ). Jadi dengan memberi nama band mereka RAINFALL, keempatnya berharap musik mereka bisa enak didengar, menyejukkan serta tentunya membawa berkah.
 
“Hujan ternyata membuat rasa kebersamaan kami semakin erat. Suasana sejuk ditingkah bunyi curah hujan membuat pikiran kami penuh ide cemerlang. Dari sana kami kemudian terinspirasi memakai nama band RAINFALL,” jelas Kiki Hermawan.
 
Bermodal filosofi hujan itu akhirnya RAINFALL memberanikan diri untuk menjejakkan kaki di industri musik tanah air.  Diawali dengan merilis single “Lengkapi Duniaku” di bawah Fig's Production. Rencananya, single ini menjadi awal dari rangkaian single berikut yang dikemas dalam album perdana yang akan dilepas ke pasaran sekitar  Agustus – September mendatang.
 
Sebelum merilis single, RAINFALL sudah sering menjajal berbagai panggung musik tanah air termasuk pentas TV seperti Bukan Empat Mata dan Hitam Putih. Darah entertainer dari Kiki sang vokalis didapatnya dari ayah yang merupakan pelawak terkenal, H. Djojon.
 
“RAINFALL ingin meramaikan musik Indonesia dengan lagu-lagu ciptaan kami. Kami yakin lagu-lagu easy listening yang kami bawakan akan mudah dicerna oleh masyarakat Indonesia,” tambah Kiki.  

Kehadiran RAINFALL di industri musik Indonesia tak muluk. Mereka berharap masyarakat bisa menerima karya yang mereka persembahan.
 
Fig's Production bekerjasama dengan Lockermedia sebagai media promosi mempersembahkan  : RAINFALL 1st single “Lengkapi Duniaku”
Release By Andre Opa Sumual
Link :
 
Kontak :
Anugerah Sartika D. (Uga)
Media Representative Officer (Radio)
PT. Lockermedia Creativa
Jln. KPBD A7 Sukabumi Selatan Kebon Jeruk
Jakarta Barat
Tlp / Fax 021 - 5481632
08194154821 / 25A16053
@ughatattoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar