Sabtu, 04 Mei 2013

HIMstage : Takkan kedua kalinya ( D’Bamby )


D'Bamby band adalah band yang keseluruhan personilnya perempuan berasal dari Bogor, flashback sekitar 5 tahun yang lalu dengan naungan salah satu major label pernah merelease album "satu cerita untuk cinta" dengan hits single "Putus? ..Oke!! " dan sempat mewarnai chart tangga lagu industri musik Indonesia di beberapa radio,  namun karena lain hal promo terhenti.
 
Sedikit intermezo, D'bamby adalah band yang berusaha untuk berjalan mandiri setelah ditinggalkan entah kemana oleh major labelnya pada 5 tahun yang lalu, sampai saat ini'pun kami tidak menemukan keberadaannya, karena kami taat pada etika setelah kontrak 5 tahun dengan 3 album kami rasa selesai, kami baru memberanikan diri untuk kembali bergerilya melanjutkan mimpi kami dalam album tersebut.
 
Meskipun perusahaan tersebut menghilang,  setelah 5 tahun kami mencoba bangkit dan berusaha untuk jalan sendiri adapun bentuk kerja sama yang mas tawarkan kami sangat hargai, kami tunggu bentuk-bentuk penawarannya, sekali lagi terima kasih banyak atas segala bentuk dukungannya.
 
Kali ini D'Bamby kembali bangkit dan berjalan sendiri untuk melanjutkan mimpinya dalam album tersebut dengan mencoba melempar single keduanya dengan judul lagu "Tak'kan kedua kalinya" dan segera mengeluarkan album repackage plus lagu terbaru mereka dan tambahan beberapa lagu pada album indienya "Sebuah Perjalanan".
 
Saat ini D'bamby berharap bisa kembali mewarnai industri musik Indonesia,  namun tanpa bantuan dan suport rekan-rekan media dan MD radio di seluruh indonesia mimpi tersebut akan sulit tercapai,  semoga single "Tak'kan kedua kalinya" bisa diterima pencinta musik Indonesia.
 
 
Kontak :
Hadyan
Team Promotion D’BAMBY Management
087822528828 |  pin bb : 3279996C
twitter: @dbambyband  |  ym: dbamby_office
 
Suport and distribution:
Free Art Music
Jln R.E Martadinata blk 11a Cibogor No 27
Bogor Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar