Sabtu, 25 Mei 2013

HIMstage : Walau sedetikpun ( Flacenta )


Merupakan sekumpulan remaja yang kerap ikut dalam beberapa ajang festival music. Merupakan 3 remaja yang terlahir dari seorang ibu, Dika, Diba, dan Nanda mereka membentuk sebuah grup band dengan Nama “FLACENTA”. Bukan suatu pertanyaan yang sulit bilamana nama yang mereka pilih adalah "Flacenta”. Suatu kolaborasi keluarga yang mereka bentuk hingga terbentuk Band “FLACENTA” pada Maret 2007. 
 
Dika sang Sulung mengambil bagian sebagai vocal, dengan gaya panggung yang sederhana mempu mencuri perhatian penonton, hal tersebut dibuktikannya hingga Flacenta dipercaya menjadi home band BOOKSTORE Detos dan lainnya.

Merupakan Faradiba, yang memilih harmonisasi Guitar dengan sentuhannya british, namun demikian dia pun punya kemampuan olah vocal yang tidak kalah dengan Dika.
 
Bungsu, Dengan permainan drum nya Nanda merasa dirinya bukan lagi seperti anak kecil. Nanda sebutannya, masih duduk di kelas 2 SMU ini merasa sangat ingin menunjukan bahwa Flacenta mampu untuk mendapat tempat di music Indonesia.
 
Untuk melengkapi formasi dari Flacenta mereka mengajak saudara sepupu mereka sendiri, yakni Aprilian Bayu. Meski masih sepupu tidak lantas bayu dengan mudah masuk mengisi posisi pemain “bass”. Awalnya bayu lewati sebagai pemain additional, hingga beberapa kesempatan bayu memberi kontribusinya di beberapa event Festival.
 
Untuk Guitar 2, Flacenta mempercayakan kepada JOE Ipung, awalnya Ipung merupakan operator studio recording saat mereka membuat demo, hingga akhirnya Ipung Resmi menjadi personil Flacenta. Dan sebagai singel yang tengah dipromosikan adalah : “Walau sedetikpun”. Selamat menikmati.
 
Link :
 
 
Kontak :
Apiptea
ABID PRODUCTION
Tel: 08121030501
Twitter : @apiptea
pin 2629ED7A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar