Sabtu, 11 Mei 2013

HIMstage : Kini aku sesali ( Vitha )


Jakarta, April 2013. Vitha dara kelahiran Bandung, 24 Oktober sangat popular di kalangan musisi Bandung dan bisa dibilang bukan pendatang baru di dunia musik Indonesia  dengan kemampuan suara yang tidak bisa di bilang biasa.
 
Berbekal bakat suara yang tidak biasa ini, Vitha  tergabung dalam sebuah band bernama Two Triple O, dan menjadi backing vocal beberapa group musik bernama besar seperti Noah, d’Masiv, The Titan, Five Minutes, juga Dewi Sandra dan Dira Sugandi, juga pernah berkesempatan duet dengan Joeniar Arief di albumnya.
 
Tahun 2013 ini akan menjadi tahun gemilang untuk seorang Vitha, dibantu ditemukan pula oleh duo produser muda yang akhir-akhir ini banyak menemukan bakat-bakat musisi yang cemerlang, yaitu Victor A.M. dan Hanief yang kali ini bertindak sebagai produser pelaksana maka Vitha berkesempatan untuk mempertajam langkahnya di dunia musik Indonesia karena di produseri  langsung oleh musisi besar tanah air bahkan dapat di sebut sebagai musisi berskala internasional Sandhy Sondoro, dan sekaligus di percaya untuk membawakan salah satu karya Sandhy Sondoro yaitu lagu yang berjudul Kini Aku Sesali.
 
Tidak berlebihan karena siapa yang tidak penasaran, mengapa seorang Sandhy Sondoro mau mempercayakan karyanya kepada Vitha. Siapa yang tidak memahami bahwa beliau adalah sosok musisi yang sangat selektif dalam memilih partner untuk bekerja sama. Maka lagu Kini Aku Sesali inipun di garap secara spesial oleh Brandon Stone langsung dari German, sebagai arranger yang selama ini selalu mengaransemen lagu-lagu Sandhy Sondoro.
 
Akhir kata namun bukanlah yang terakhir dari kami, dengan kerendahan hati  iSOUND menghantarkan kepada para pencinta musik tanah air, Vitha dengan format solo perdana ini, berharap dapat memberi kesegaran  dalam industri musik akan karakter suaranya yang tidak biasa ini serta pihak-pihak yang berperan mendukungnya, maka single Kini Aku Sesali ini semoga dapat di terima baik dan mewarnai musik tanah air.
 
 
 
 
 
Kontak :
Uga_tattoo
08194154821 |  25A16053
 
iSound
Gedung Menara 165
Jln. TB Simatupang lantai 9  Kel. Cilandak Timur
Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan
Radio Contact: +62 8194154821 | Booking Contact: +62 81916164022
FB Pages : Vitha.official, isound
Twitter : @Vhita_official  |  @iSOUND_official

Tidak ada komentar:

Posting Komentar