Kamis, 07 Juni 2012

HIMstage : Kasihan deh loe ( Rasi )

Bekerjasama dengan major label Virgo Ramayana Music & Entertainment, Rasi kembali meramaikan industri musik Indonesia. Sebelumnya, tepatnya pada bulan Maret tahun 2010 lalu, Rasi telah merilis single berjudul “Tunggu Aku Disini”. Tapi, ada yang berbeda dengan kemunculan musisi asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini. Dulu Rasi mengusung konsep band dan beranggotakan enam orang. Namun sekarang Rasi hadir dalam formasi duo.

Praktis personil lama tinggal menyisakan Arief sang vokalis. Arief lantas menggandeng De Ex sebagai gitaris. De Ex yang juga berasal dari Banjarmasin ini, tak lain adalah keponakan Moldy, gitaris band Radja. Untuk mempertegas adanya perubahan konsep tersebut, maka penyebutan nama pun sedikit mengalami koreksi menjadi Duo Rasi.    

Selain berganti formasi, materi lagu Duo Rasi juga sangat berbeda dengan sebelumnya. Single ‘Tunggu Aku Disini’ kental dengan balutan musik pop, hasil kolaborasi antara petikan gitar, piano dan looping yang lirih. Sedangkan single terbaru Duo Rasi yang bertitel ’Kasian Deh Lo’ menghadirkan nuansa elektro pop yang diberi sentuhan musik rege, namun tetap easy listening dan ear catchy.

Lagu ’Kasihan Deh Lo’ diciptakan oleh De Ex. Lagu ini masih mengambil tema tentang cinta tapi dituturkan dengan ringan dan bahasa yang cukup jenaka. Inspirasi lagu ’Kasihan Deh Lo’, sebagaimana diungkapkan oleh De Ex, datang dari  kisah klasik yang kerap terjadi dalam percintaan anak-anak band dan masyarakt umum. “Jadi ceritanya tentang anak-anak band yang di tinggal pacarnya karena lebih milih orang lain dengan alasan materi”, tuturnya.
                                                     

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Daiz La Ode
Band Manager
Duo Rasi | Motion Boys | Krisna |The ROW
HP        : 08161106646
Pin       : 2306c860                   
Email    : daiz_06@yahoo.com
YM       : daiz_06
Twitter  : @DaizLaOde
FB        : Daiz La Ode or
Trie       : 081802650181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar