Sabtu, 16 Juni 2012

HIMstage : Remove namaku ( Sailormoon )

~ Remove namaku … oooo Revome namaku.. dari hatimu.. Right now!! ~

Kalimat diatas adalah penggalan lirik bagian awal dari lagu ‘Remove Namaku’ yang menjadi single kedua trio Sailormoon. Lagu ini menjadi langkah lanjutan dari kesuksesan single perdana mereka ‘OMG (Baby Don’t Go)’ yang begitu popular dan melekat pada sosok Dewi, Tika dan Yessy 3 perempuan cantik dan sexy yang bergabung dengan nama SAILORMOON.

Lagu ‘Remove Namaku’ lahir dari tangan pencipta lagu Nedy Gondrong  dan Koko, dalam penggarapannya dibantu oleh Leo sebagai arranger dan Andri Mandera sebagai Music Director. ‘Remove Namaku’ adalah tipe lagu dengan komposisi yang kaya dan memiliki hook yang begitu catchy,  bisa dipastikan akan membius siapa saja yang mendengarkannya.

Addictive!! Kita akan ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti iramanya, ditambah dengan perpaduan vokal yang sexy dan harmonis dari Dewi, Tika dan Yessy dengan balutan musik pop melayu dengan sentuhan dance dan irama timur tengah yang telah menjadi karakter musik SAILORMOON.

Besar harapan single ‘Remove Namaku’ bisa menyukseskan langkah Sailormoon menjadi vokal grup perempuan dengan  karakter sexy dan elegant dengan keunikan musik yang mereka bawa. Pop melayu yang easy listening menjadi jalur yang dipilih SAILORMOON untuk menyapa semua Moon Power (sebutan penggemar SAILORMOON). “Kita pengen semua yang nonton penampilan dan show kita  baik on air ataupun off air ikut nyanyi dan bergoyang bersama kita” begitu penuturan Dewi yang di iyakan oleh Tika dan Yessy.

Dengan menjamurnya girlsband sekarang ini, bagaimana Sailormoon menempatkan diri?? “dari awal,  konsep SAILORMOON memang berbeda dari girlsband, kita lebih kepada vocal group, sedangkan koreografi adalah pelengkap penampilan sesuai dengan kebutuhan lagu” begitu penuturan 3 perempuan cantik ini yang filosofi nama grupnya diambil dari karakter manga perempuan cantik yang membela kebenaran dengan kekuatan cinta.

Sejak terbentuk dari tanggal 1 februari 2011 lalu, kemampuan dan chemistry antar personil SAILORMOON semakin terasah. “Yang penting adalah menempatkan kepentingan grup diatas ego pribadi dan tentunya saling support,menghargai kelebihan dan kelemahan masing – masing” begitu penuturan SAILORMOON tentang trik menjaga kekompakan. Latar belakang dan pengalaman musik Dewi, Tika dan Yessy juga menjadi perekat kebersamaan mereka, Dewi memulai karir dari Kompetisi dan KDI 6 sedangkan Tika dan Yessy adalah KDI Star. Dengan dukungan penuh dari label Pesohor Entertainment dan management Star Media Nusantara, SAILORMOON berharap bisa menjembatani musik dangdut dan musik pop dan memliki karya yang bisa memperkaya dunia hiburan tanah air.

Twitter      : @SMN_Channel & @sailormoontrio
Facebook : Star Media Nusantara
Youtube   : SMN Channel


Business Contact : Kiki ( 081514597557 )
Twitter : @SMN_channel @sailormoontrio

Tio Budiman
Hits Records, Radio Promotions,
RCTI, Gedung Annex Lantai 4
Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Phone 02153661729 Ext 202
Mobile Phone : 087826132277
Email : tio.budiman@mncgroup.com | tio.hitsrecords@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar