Kamis, 07 Juni 2012

HIMstage : Yang terbaik ( Ari Lasso )


ARI LASSO, tidak banyak lagi yang perlu diceritakan tentang dia, mulai anak kecil, remaja sampai dewasa sudah tidak asing bila mendengar nama ini, karena vocalnya yang ‘magic’ sanggup membelai, memukau dan menggetarkan siapa saja yang mendengar suaranya dan melihat setiap penampilannya. Bekerja-sama dengan KFC, “YANG TERBAIK” merupakan solo albumnya yang ke 6, setelah 4,5 thn albumnya absen di pasar.

Sebagai seorang penyanyi solo yang tetap eksis ditengah maraknya artis-artis baru, Ari telah menjadi inspirasi bagi banyak orang sebagai sosok yang tegar, yang mampu bangkit dari keterpurukan, orang yang bersahaja, berpikir positif, mudah diajak bekerja sama maupun pertemanan dengan siapa saja.

Kedekatan diri dengan fans (goodfelass), full komitmen untuk melakukan dan memberikan yang terbaik lewat karya di setiap albumnya adalah salah satu kunci sukses Ari sehingga setiap lagu barunya selalu mendapat perhatian dan dukungan, ditambah kekuatan vocal dalam mengintepretasikan lagu-lagu yang dinyanyikannya, membuat deretan hits nya semakin panjang.

Penampilan prima dan total di setiap aksi panggung/konser, memunculkan aura tersendiri yang bukan saja menghibur tetapi sanggup meng ‘hipnotis’ semua penggemarnya, maka dari itu media selalu mendukungnya secara simpatik.

Album ini terasa sangat istimewa, berisikan 14 lagu kompilasi yang terdiri dari 6 singles baru yang menampilkan penyegaran genre music yang dinyanyikannya, seperti
: KISAH KITA, SATU CINTA, KARENA KU T’LAH DENGANMU ( duet w/ Ariel Tatum ), DOA UNTUK CINTA, serta sederet hits classicnya a.l. Hampa, Misteri Illahi, Penjaga Hati, serta Perbedaan.

Apa komentar Ari Sendiri ?
“ Dengan dirilisnya album ini, saya merasa pecah bisul, legaaaa rasanya, sepertinya telah melunasi hutang janji kepada semua penggemar saya yang secara sabar menunggu album ini dirilis, ditambah dengan distribusi di seluruh outlet KFC, saya yakin dapat menjangkau seluruh penggemar saya dimanapun berada. Terima-kasih khusus dan tulus saya sampaikan buat KFC dan seluruh manajemennya, juga penggemar-penggemar setia saya, dan rekan-rekan media yang terus memperhatikan dan mendukung dari awal karier saya sampai hari ini”


Dibawah ini adalah beberapa testimonial tentang Ari Lasso :

“Ari Lasso adalah trendsetter musik Indonesia, dialah salah satu vocalis band yang membangun image tetap ngeband pada saat memulai solo kariernya, terbukti lagu duet terbarunya sukses dan menjadi hit, karena sangat catchy”
 

Bens Leo (pengamat musik senior)

“Ari Lasso tetap berjalan di atas podium musik pop Indonesia, eksistensinya semakin kokoh dan dia adalah salah satu solois terbaik, kini dan nanti, salute!!!
Remy Soetansyah ( wartawan musik senior)

“Ari Lasso sudah membuktikan dirinya sebagai penyanyi yang sangat digemari masyarakat Indonesia, banyak lagu-lagu yang biasa-biasa saja menjadi hit saat dinyanyikannya. Ini membuktikan bahwa karakter suaranya yang merdu melankolis menjadi asset utama dalam setiap album yang dirilisnya, cuma banyak orang lupa bahwa Ari adalah talent temuan saya yang pertama dan saya bangga menceritakan ke siapa saja, bukan sombong….. lain lho!”

Ahmad Dhani


“Dalam panggung pertunjukan, Ari Lasso adalah penyanyi yang komplit, penguasaan panggung dan komunikasi ke penonton, kemampuan menyanyikan lagu2 berirama mellow hingga up tempo secara STABIL adalah salah satu kelebihan Ari, tak heran bila Ari diperkirakan akan menjadi salah satu penyanyi legendaris di Indonesia, tentu saja harus tetap bisa menjaga dan meningkatkan profesionalisme, dan.. saya yakin dengan ini”.

Albert Widjaja ( show producer )

“Ari Lasso, salah satu sosok vokalis terbaik yang dimiliki Musik Indonesia.
Posisi sebagai penyanyi pop dan besar bersama Dewa19 membentuk Ari Lasso menjadi figur penting dalam sejarah Musik Indonesia. Satu yang menjadi senjata andalan adalah karakter vokalnya yang prima, bisa menjelajah wilayah pop dan rock dengan elegan dan berkelas”.

A
dib Hidayat ( Baladewa, Goodfelass, dan menulis untuk Rolling Stone Indonesia )


Aquarius Musikindo
www.aquarius-musikindo.com
Follow: @Aquariusmusik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar