Kamis, 07 Juni 2012

HIMstage : Still in love ( Two Triple O )

Nama  “Two Triple-O” yang unik sudah akrab di kalangan anak muda Bandung, nama ini tercipta karena mayoritas personilnya merupakan angkatan 2000. Mengusung genre musik Pop, R&B, Soul dan HipHop, band yang resmi terbentuk pada 13 februari 2001 ini tentunya sudah memiliki pengalaman manggung di banyak café, pensi, hingga event off-air  di Bandung, Jakarta, Surabaya, dan kota - kota lainnya.

Andri ( vocal ), Abo ( vocal ), Vitha ( vocal ), Adith ( guitar ), Inal ( bass ), Ferry ( keyboard ), Ba’i ( keyboard ), Deddy ( drum ) membentuk band yang berdasarkan obsesi, harapan dan keyakinan untuk menyalurkan aspirasi, kreasi, dan mengembangkan bakat yang ada didalam masing-masing personil lewat musik.

Setelah pada tahun 2008 Two Triple-O mengeluarkan album pertamanya “Finally..” dan pada tahun lalu 2011 untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-10 Two Triple-O mengeluarkan singles “Aku Cinta Kamu..” #ACK yang didedikasikan sebagai ucapan terima kasih untuk Two Triple-O Family ( sebutan untuk fans Two Triple-O ) atas semua dukungannya selama ini, dan sekarang Two Triple-O mengeluarkan singles terbarunya “Still in Love..” #SIL.

“Still in Love..” #SIL menceritakan tentang penyesalan yang sangat dalam karena menyianyiakan seseorang yang sangat mencintai kita. Semoga singles terbaru Two Triple-O ini dapat diterima dan dapat mewarnai musik Indonesia.

Twitter : @twotripleO

Artist : two triple o
Single : still in love
Label : Siqlus management


Fwd from :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar