Sabtu, 16 Juni 2012

HIMstage : Oxygen cinta ( Oxcel )

OXCEL adalah salah satu penyanyi solo yang diperkenalkan oleh My Music kepada penikmat musik tanah air. Sebagai salam perkenalan, penyanyi cantik berusia 20 tahun ini melepas single perdananya yang diciptakan oleh Triawan Munaf ( ayahanda dari Sherina Munaf )  yang berjudul “Oxygen Cinta” yang diransmen ulang oleh DJ Soemantri dengan karakter vocal Oxcel yang sangat brkarakter dan unik.         

“Dari kecil aku memang suka banget nyanyi, dan memang bakatku ini turun dari bunda. Waktu pertama kali nyanyi aku coba bawain lagu-lagu Christina Aguilera dan ternyata aku bias, nah dari semnjak itulah aku percaya aku memang ada bakat bernyanyi.” Ujar wanita penganut hidup sehat ini.    

Sebelum OXCEL terjun di bidang tarik suara dia adalah seorang model gadis sampul 2007, pernah bermain di beberapa film dan sinetron, dan juga membintangi sitcom “Police 86” di Trans TV sampai sekarang yang tanpa disadari telah melambungkan namanya dengan kualitas acting yang tidak diragukan lagi.    

Single pertama Oxcel yang berjudul  Oxygen Cinta” menceritakan tentang seorang perempuan ataupun laki-laki yang telah diberi kesempurnaan sehingga mampu memikat orang-orang yang melihatnya sampai orang tersebut merasa sesak karna daya tariknya.          

Tak ingin setengah-setengah dalam berkarir didunia tarik suara, selain OXCEL telah memilih konsep sexy casual dalam konsep kostumnya, OXCEL juga telah berhasil meminang seorang arranger yang telah mencipkan banyak lagu yang meledak di pasar musik Indonesia bernama DJ Soemantri untuk menganransemen ulang single “Oxygen Cinta” yang tentunya telah membuat lagu ini menjadi lebih sexy dengan cirri khas beat disco ala DJ Soemantri.

                         
Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
Promotion - My Music Records & Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20
BB pin : 23AB4886
Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Uya Kuya - Cinta Uya - Kikan Namara - Kiesha Alvaro - Astrid - Diamon'd - Achikochi - Oxcel - So Cute - Cakra - DNA - Aming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar