Sabtu, 16 Juni 2012

HIMstage : Cahaya hati ( Arash )

Sedikit sulit dipercaya, bocah berusia 9 tahun memiliki karakter suara yang cukup kuat. Bukan hanya bernyanyi, namun ARASH mampu melekatkan hatinya dalam tiap irama lagu yang dinyanyikannya. Alhasil, pesan lagu yang dia dinyanyikan terasa sampai ke telinga pendengar. Ya, itulah ARASH yang bernama asli Arash Buana. Di usianya yang sangat muda, Arash memiliki potensi besar untuk menjadi penyanyi cilik yang patut diperhitungkan diranah industri musik indonesia.

Cahaya Hati diciptakan oleh Akhriyansah. Ketika pertama mendengar, lagu ini nampak seperti lagu cinta pada umumnya. Namun bukan itu yang dikisahkan. Melainkan kisah seorang manusia yang merindukan “Cinta Sejatinya”, Cinta yang tidak kenal pamrih dan cinta yang tidak mengenal waktu. Dialah “Sang Maha Cinta”. Hanya Tuhan yang mampu menjadi “Cahaya Hati” bagi kita semua. Unik dan spesial dari lagu Cahaya Hati, ketika dinyanyikan Arash adalah pesan kerinduan yang dapat kita rasakan, melalui karakter suaranya yang khas dan kepolosan anak berusia 9 tahun ini serasa mengajak kita untuk segera kembali mencari dan mendekat kepada Sang Cahaya Hati.

Selain menyanyi, Arash juga pernah dan masih menggeluti kegiatannya sebagai Presenter di sejumlah program anak seperti Dunia anak Uncle Joe Trans7 dan Inflona Global Tv. Ramah dan Ceria, itulah kepribadian Arash yang dikenal oleh kawan-kawannya. Cahaya Hati akan menjadi langkah awal Arash memasuki Industri Musik Indonesia, tentunya kami memohon doa rekan-rekan agar Album Arash dapat terealisasi akhir tahun 2012 ini.

Dimana ku mencari...
Cinta yang begitu indah di dalam hidup ini
Dimana ku temui
Tak akan ada yang mampu... Mencintai diriku... Seperti Mu

      
Artist                      : ARASH
Single Title            : Cahaya Hati
Song Writer          : Akhriyansah
Genre                   : Pop
Label                    : A Productions
Twitter                  :  @Arash_Buana
Website                : www.arashbuana.com


Kontak :
Wisnu Purbaya
Promotion Executive
M : 081932998890
PIN : 21391834
Ym : promo_wisnu
Twitter : @WisnuPurbaya
Wish Publicity
Jln Pagelarang 1 No 73B
Cipayung, Jakarta Timur 13810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar