Sabtu, 16 Juni 2012

HIMstage : Tak sanggup lagi ( Rossa )

Sebuah lagu yang indah tak hanya bisa memanjakan telinga kita, namun juga menyentuh emosi dan perasaan. Begitu lah bagaimana lagu ‘Tak Sanggup Lagi’ dari ROSSA ini bisa membuai kita kedalam kenangan, tepatnya sebuah dilema akan rasa sakit hati.

Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang yang telah disakiti dengan teramat sangat oleh kekasihnya, menghadapi sebuah pilihan untuk tidak menerima kembali cinta kekasihnya tersebut. Keinginan untuk tidak menyimpan dendam dan memaafkan orang yang pernah menyakiti hati kita, pasti pernah dirasakan oleh setiap orang namun terkadang kita harus memutuskan meninggalkan semuanya biar hanya menjadi kenangan.

Di sisi lain, lagu ini bisa menjadi cermin untuk kita agar menghindari tindakan-tindakan yang bisa menyakiti hati orang lain ( yang kita saying ) karena jangan sampai permintaan maaf kita terlambat dan tak mampu mengobati luka yang sudah tertoreh. Sekali lagi, lagu mellow dari ROSSA yang akan membuat kita meneteskan air mata.

‘Tak Sanggup Lagi’ merupakan single ketiga dari album THE BEST OF ROSSA, diciptakan oleh Aji Mirza Hakim ( Icha ex-Jikustik ). Musik di lagu ini didominasi oleh gitar akustik dan piano, dengan Irwan Simanjutak sebagai arranger-nya.

VIDEO CLIP ‘Tak Sanggup Lagi’ shootingnya dilakukan di New York, USA dan disutradarai oleh Oleg Sanchabachtiar pada bulan April 2012. Secara keseluruhan, video clip ini menggambarkan ROSSA sebagai model tunggal sepenuhnya beracting sesuai dengan lagunya dengan mengambil lokasi building indoor, Brooklyn Bridge, Subway, Central Park, dan tentunya jalanan New York.

TAK SANGGUP LAGI - ROSSA
Composed by AJI MIRZA HAKIM
Arranged by IRWAN SIMANJUNTAK
Follow @mynameisrossa @TrinityOptimaP @satUnity


TRINITY OPTIMA PRODUCTION
JL.HAYAM WURUK NO.58 JAKARTA 11160
Telp : 021-601 2700 Fax : 021-601 4644

Kontak :
IPAM - 081380040848
E-mail : ipam@trinityproduction.com | mr.ipam@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar