Sabtu, 25 Mei 2013

HIMstage : Bagiku – Cinta tak berbalas ( Tasya Tania )


Mengagumi seseorang yang sudah lama bersama kita yang tak lain adalah sahabat kita sendiri. Ketika harus saling menunggu untuk mengungkapkan isi dalam hati, apakah benar dia memiliki perasaan yang sama atau tidak? Berangan-angan menjalin hubungan yang indah bersama dia yang membayang bersama ketidakpastian.
 
Adalah sepenggal kisah dari lagu ini, Bagiku (Cinta Tak Berbalas), lagu yang diciptakan sendiri oleh Tasya Tania dan dibalut oleh alunan musik pop groove sentuhan Tohpati seakan membuat lagu ini menjadi sebuah warna baru.
 
Tasya Tania, remaja cantik berusia 18 tahun yang baru saja menyelesaikan study-nya di salah satu SMA Negeri favorit di Jakarta ini akan menjadi icon baru di ranah musik Indonesia. Melalui suara merdu-nya yang lembut dan berkarakter diyakini akan menarik perhatian penikmat musik di negeri ini.
 
Tak bisa diragukan, 8 tahun mengasah olah vocal di Elfa Sescioria Music School menjadikan wanita yang hobi menulis dan penyuka dim sum ini memiliki teknik bernyanyi yang begitu mengagumkan !
 
“Bersama.. Menari.. Berdua.. Apalah Semua itu, Bagimu, Bagimu, Bagiku, inilah.. Cinta Tak Berbalas..” Tasya Tania – Bagiku (Cinta Tak Berbalas)
 
Twitter               : @tasyataniaj
Instagram          : @tasyataniaj
Soundcloud      : TasyaTaniaJ / Tasya Tania Judge
Facebook         : Tasya Tania Judge
Path                 : Tasya Tania Judge


Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
Marketing Communication
My Music Records & Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20 - 0815 1711 6688
BB pin : 23AB4886
 
Cakra Khan - Ashanty - Uya Kuya - Cinta Uya - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany - Maria Calista - Marshall - Shelvie Bugenville - Tasya Tania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar