Sabtu, 13 April 2013

HIMstage : Ada di hati ( Guntur )


Seperti lagu-lagu Guntur Simbolon sebelumnya yang bertemakan cinta yang tulus dan lirik yang ringan seperti "Sedikit Romantis", "Kurelakan feat.Saykoji", dan "Cuma Kamu" lagu ini pun dibuat dengan lirik yang ringan, sebagai ekspresi rasa sayang.
 
Seperti judulnya "Ada di Hati" lagu ini menjelaskan bahwa ekspresi sayang kita yang tulus itu adalah ketika apa yang kita lakukan untuk orang yang kita sayangi keluar dari apa yang "Ada di Hati". Jadi lagu ini dibuat untuk meng-ekspresikan rasa sayang kita, di videoklip-nya juga menjelaskan bahwa ekspresi rasa sayang bukan hanya untuk pasangan saja tapi antara orang tua dan anak, juga kepada hewan peliharaan sekalipun.
 
Keunikan serta kelebihan lagu ini adalah lirik dan aransemennya yang catchy, siapapun yang mendengar akan tertarik karena liriknya yang mudah di cerna, dan bisa membuat siapapun tersenyum, aransemen nya yang ringan, di balut sentuhan akustik dan beat yang simple membuat lagu ini mudah untuk di terima oleh semua kalangan yang sedang merasakan kasih sayang.
 
Twitter : @Guntursimbolon  
 
 
Kontak :
Andre Opa ( +62 821 32923645 )
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords )
@ayorekaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar