Sabtu, 13 April 2013

HIMstage : Semestinya ( Runner )


Setelah menggulirkan 1st single “PURA-PURA” pada hits perdananya, yang kental dengan distorsi nyaman dan khas pada sentuhan pop rock, “RUNNER” yang tetap kokoh diusung oleh Andie ( Vokal ) Efan ( Gitar ) Diaz ( Bass ) dan Rendy ( Drum ), pada awal april ini, hadir menyapa khalayak musik tanah air dengan merelease 2nd single bertajuk “SEMESTINYA” yang diambil dari Salah satu andalan dalam album “Yang Sempat Tertunda”.
 
Lagu ciptaan Didi H Gavhe / Andie ini terbilang agak berbeda dengan karya-karya Runner yang lain. Nuansa Pop easy listening sangat terasa pada lagu “SEMESTINYA” meski tidak sepenuhnya menghilangkan unsur rock sebagaimana lagu-lagu Runner yang lain. Dinamisasi dan kelembutan musik yang tercipta merupakan racun, melekat pada hati fanatikrunners ( nama panggilan penggemar )
 
Tema cinta masih diusung dalam lagu “SEMESTINYA” dengan lebih mengajak pendengarnya tentang hakikat cinta yang sesungguhnya. Cinta yang dengan iramanya dapat kita temui. Cinta yang dengan pesonanya dapat menyejukkan jiwa dan cinta yang dengan geloranya dapat mendamaikan dunia. Cinta akan datang menyinari dan membahagiakan hati kita. Maka perlakukan cinta dengan semestinya. Jangan melebihkan dan menguranginya. Maka berbahagialah kita yang telah menemukan cinta yang sesungguhnya. Demikian setidaknya pesan yang terangkum isi  2nd single “SEMESTINYA”
 
Afa Music Entertainment sebagai label yang menaungi band “RUNNER” optimis dengan 2nd single “SEMESTINYA” dapat diterima masyarakat untuk di nikmati dan menjadi pilihan alternatif di blantika musik tanah air.  Terimalah persembahan AFA Music Entertainmnet dengan single terbaru RUNNER dengan hits terbarunya : SEMESTINYA. Yang selain bisa di dengar dinikmati akan beredar pasarkan di dua negara Indonesia dan Malaysia.
 
@runnerband   |  FB : Runner     
 
 
AFA MUSIC ENTERTAINMENT
PT. AFA Multitalenta
Jl. Alam Permai VII B1 H26 Medang Lestari – Tangerang Banten
Phone : 021-51177519, 021-5474381 fax : 021-5474381
Mobile : 082111255105/ 081281682517

Tidak ada komentar:

Posting Komentar