Sabtu, 06 April 2013

HIMstage : Cinta kau balas dusta ( Twins )


Dulu nya kita adalah sebuah band, seiring waktu perlahan satu per satu kawan-kawan kita menyerah dalam keadaan yang semakin tidak menentu. Setelah beberapa kali berganti personil , akhirnya hanya tinggal saudara kembar yang bertahan, maka di putus kan untuk  menjadi grup duo dengan nama “TWINS”.
 
Nama TWINS sendiri kita ambil dari nama band terdahulu kita ”Twin Bee”,  yang arti nya adalah sepasang anak kembar. Kenapa kita harus mengganti nama? karena dengan hanya tinggal kita berdua dan dengan konsep musik yang berbeda dengan Twin Bee, jadi kita putus kan untuk merubah nama dengan “TWINS”.
 
TWINS terbentuk di Jakarta pada tanggal 1 Juli 2011 dengan dimotori oleh 2 personelnya, yaitu Hasan ( vocalis ) dan Husein ( vocalis )
 
Single TWINS kali ini berjudul “CINTA KAU BALAS DUSTA”. Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain, selang berjalannya waktu hubungan sepasang kekasih mengalami kendala dengan datangnya pihak ketiga dengan kelebihan yang dimiliki.
 
Dengan nama yang berubah, maka konsep musik TWINS pun berubah. sekarang beraliran pop alternativ, dimana musik yang menceritakan cinta dan perjalanan nya yang nyata tanpa harus di buat-buat, dan easy listening untuk pendengar segala umur.
 
Melalui single pertama mereka yang berjudul CINTA KAU BALAS DUSTA, dibawah naungan label INSOURCE ENT , TWINS berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.
 
Marketing & Promotion Division
INSOURCE ENT
Rukan Graha Cempaka Mas BL B/35
Jl. Letjen Suprapto – Jakarta Pusat 10640
Telp.(021) 428 477 506
Fax (021) 421 6776
Twitter: @insource_ent , @twinbeeband
 
 
Kontak :
Anjar
KANAKA INC
Mobile     : +62-81-91555 999 3
ym  : anjar_manager
t!: @kanakainc_ , @anjar_redman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar