Sabtu, 20 April 2013

HIMstage : Move on ( Souljah )


MOVE ON.
Sebuah kata yang mudah diucapkan namun sulit dilakukan. Sebuah kata yang sering kita dengar, namun seringkali kita pun kesulitan untuk percaya bahwa di depan sana ada hari yang indah. Masalah harusnya menjadikan kita lebih baik bukan dijadikan sebagai alasan untuk menjadi murung dan patah semangat. 
 
Atas dasar inilah SOULJAH di tanggal 15 April 2013 ini mengeluarkan single terbaru mereka berjudul MOVE ON setelah hampir 3 tahun tidak merilis lagu baru sejak single terakhir mereka TAK SELALU dari album Mestakung secara gratis. SOULJAH ingin di tanggal yang merupakan simbol karir mereka selama 15 tahun di industri musik mampu menggugah banyak orang bahwa SOULJAH pun mengalami banyak rintangan namun tetap mampu bertahan dan berkarya dalam musik.
 
Lagu MOVE ON  juga terinspirasi dari keprihatinan Danar, Vokalis Souljah, atas kepahitan dunia yang dirasakan tidak hanya oleh anak muda tapi banyak orang dari segala usia. Banyak orang kehilangan asa dan pegangan hidup. Bahkan personil Souljah pun tak luput dari situasi seperti ini. Namun Souljah berkeyakinan bahwa hati yang remuk dapat mematahkan tulang, namun hati yang gembira adalah obat dari segala masalah.
 
Galau is so last year, MOVE ON is 2013!
 
Kami berharap hadirnya single MOVE ON dari Souljah benar-benar bisa menjadi virus positif yang tersebar ke seluruh Indonesia. Lupakan masa lalumu, hari yang indah telah menanti.  Let's MOVE ON. Jah Bless
 
 
Kontak :
JAMES NOBON
Phone/WhatsApp 08989827442
 
OFFBEAT MUSIC INDONESIA
Record Label/CD Distribution/RBT Provider/Artist Management/Sound System Rental/Merchandising
TIPE-X | SOULJAH | GANGSTARASTA | INDAH SARI
Amazing Entertainment | Gorilla Sound Enforcement | Gimmegimmick
Ruko Caman Blok 1 No. 12A, Jatibening, Bekasi, 17412
Phone/Fax +6221 - 8655213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar