Sabtu, 27 April 2013

HIMstage : Aku kamu ( Ryan V ft. Feat Jaydee Soul ID )


Setelah sebelumnya merilis single Pagi dan Cuma Milikku, RYAN V kini hadir kembali dengan single ketiganya berjudul AKU KAMU. AKU KAMU berkisah tentang hubungan percintaan yang terpaksa harus diakhiri sebuah kenyataan bahwa mereka harus menjadi teman biasa.
 
AKU KAMU ternyata satu
Tapi bukan kekasih aku
Hanya teman
Hanya temanku
Teman biasa
 
Kali ini RYAN V tidak sendiri, dia menggaet Jaydee (Soul ID) untuk berduet melantunkan AKU KAMU, karena karakter suaranya pas untuk menyanyikan lagu ini.
 
Aransemen pop yang ringan dibalut oleh sentuhan R&B membuat AKU KAMU menjadi ‘manis’ walau harus berakhir tragis, kembali menjadi teman biasa.
 
Artis : Ryan V Feat Jaydee Soul Id
Single : Aku Kamu
Release : April 2013
Label : Ayo Records
Mgmt : 2313  
 
 
Contact : @AndreOpa ( +62 8161161874 ) & @gita2313 ( +62 8159002313 ) 
Follow us on Twitter :  @RyanValentinus | @ayorekaman
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
Kirimkan Chart ke  : ayorekaman@gmail.com
 
PT.Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords )
 
gita@2313mgmt.com • +62 815 900 2313 • @2313mgmt
Soul IDYackoSania SaykojiRyan VTabib Qiu EndrumarcH
Jl. Prapanca Raya 100, Kebayoran Baru, Jakarta 12160, Indonesia

1 komentar: