Sabtu, 20 April 2013

HIMstage : Rindu cintaku padamu ( Nirwana )


Menyebut  nama Nirwana band, tentu tak dapat dilepaskan dari sukses band asal Subang, Jawa Barat itu di Malaysia lewat single “Sudah Cukup Sudah.” Single ini menempatkan Nirwana sebagai salah satu band yang digemari di negeri jiran itu.  Untuk itu, Nirwana menyebet penghargaan Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19 lewat kategori “Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara”. Menyusul sukses tersebut, nama Nirwana juga mulai dikenal publik Tanah Air.  Saat ini, Nirwana menjadi salah satu band yang memiliki banyak penggemar.
 
Tahun 2013 ini, Nirwana kembali memperkenalkan single keduanya yang berjudul “Rindu Cintaku Padamu”. Sama halnya dengan single “Sudah Cukup Sudah”, lagu kedua ini masih diciptakan oleh Denis, vokalis sekaligus motor penggerak Nirwana. Lagu ini masuk dalam album perdana Nirwana, “Ingin Kau Bahagia”. Tak salah jika karakter musik yang ditawarkan “Rinduku Cintaku Padamu”  masih membawa benang merah “Sudah Cukup Sudah”, dengan gaya Melayu yang kental.  Namun demikian, Nirwana sempat mengaransemen ulang lagu ini hingga terdengar lebih ngepop.
 
“Lagu ini bercerita soal kerinduan seorang kekasih kepada pasangannya. Secara global, lagu ini juga bisa merupakan kerinduan seorang ibu kepada anaknya, atau yang lainnya” terang Denis.
 
Lewat lagu ini, Nirwana ingin memperjelas kehadiran mereka di negeri sendiri. Untuk itulah Denis dan rekan-rekannya merilis single kedua mereka di Tanah Air. Ini tentu saja berbeda ketika mereka pertama kali memperkenalkan single “Sudah Cukup Sudah” di Malaysia setahun yang lalu. Secara musikalitas, single “Rindu Cintaku Padamu” memang berbeda dari single perdana mereka.
 
“Kita ingin diterima seutuhnya oleh masyarakat,” kata Denis.
 
Nirwana adalah band asal kota Subang, Jawa Barat yang digawangi oleh Denis ( vocal ), Avew ( gitar ), Bayu ( lead gitar ), Arif ( keyboard ), dan Hendry ( drum ). Band ini berada di bawah Brother’s Music Indonesia (BMI) dengan manejemen Afie Enterprise. Promosi band ini kemudian dibantu sepenuhnya oleh NAGASWARA. Nirwana sendiri sempat berduet dengan Zaskia dengan merubah single “Sudah Cukup Sudah” ke dalam format dangdut. (PR)
 
Artis                 : Nirwana band
Single               : “Rindu Cintaku Padamu”
Cipt.                 : Denis “Nirwana”
Label                : Brother’s Musik Indonesia/ Big Indie NAGASWARA


Kontak : Indra.rbk
Promotion Department Nagaswara
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Office : Jl. Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar