Sabtu, 13 April 2013

HIMstage : Kentang ( Suicidal Sinatra )


ATO PRODUCTION, sebagai salah satu label rekaman baru di Indonesia dengan ini bangga merelease single dari salah satu artis kami SUICIDAL SINATRA, sebuah band asal Bali yang memiliki komunitas untuk meramaikan kembali dunia Industri di Indonesia.
 
Pada tahun 2004 SUICIDAL SINATRA telah menancapkan eksistensinya sebagai salah band yang patut diperhitungkan di dunia Industri Musik Indonesia, band yang terdiri dari Opic Sinatra ( Vocal, Guitar ), Kape Sinatra ( stand up bass, vokal latar ), Leo Sinatra ( guitar ), Aji TheBilly ( drum ) merilis secara lokal album Valentin Ungu pada tahun 2004 dan terjual 700 keping.
 
Kemudian tahun 2005 mengeluarkan album Love Songs & Stinkin Cheese, mendapat penghargaan Best Video Clip di Mtv Indie dengan Singgle White Shoes, tidak hanya itu pada tahun yang sama masuk dalam artikel Artis Most Wanted di majalah Rolling Stone, di tahun 2006 salah satu lagu kami White Shoes dilirik oleh label Jepang untuk sebuah kompilasi Tropicalize vol. II, bersama band ternama dunia macam Jack Johnson dan Pennywize, dan di tahun 2007 merilis album Boogie Woogie Psychobilly irama gelap lirik sosial dibawah payung Ellectrohell record, dan band pertama yang membawa genre Psychobilly.
 
Pada tahun 2010 merilis album baru LOS SINATRAS Rock n Roll not for sale. Album ini tidak dijual belikan alias gratis, yang kami upload di salah satu situs jejaring sosial, sebagai tanda terima kasih kami kepada Los Sinatras ( sebutan Fans Suicidal Sinatra ) yang selama ini tetap menyalakan api semangat kami Suicidal Sinatra.
 
Pada tahun 2013 kami mencoba peruntungan dengan bekerjasama dengan ATO PRODUCTION dengan mengeluarkan single “KENTANG” tetap di genre kami Rockabilly : Psychobilly, sebuah single yang sebetulnya ada di album pertama kami karena banyaknya request lagu ini disetiap penampilan kami, maka kami persembahkan untuk para Los Sinatras di Indonesia.
 
“Kentang” merupakan singkatan dari “kena tanggung” sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang pemuda yang berkenalan sedang seorang wanita, pulang ke rumah sang wanita yang ternyata rumah itu kosong, ketika mencoba merayu sang wanita, ditolak mentah-mentah oleh sang wanita, kemudian disebuah pesta di diskotik ketemu dengan sang wanita tersebut dan langsung menghindarinya ketika melewati sang wanita sang wanita berbicara setengah berbisik “Kentang yaaaaah” dengan tersenyum jahil menggoda.
 
Dengan ini kami ATO PRODUCTION pada tahun 2013 ini dengan bangga mempersembahkan SUICIDAL SINATRA dengan single “KENTANG” semoga dapat diterima dihati para pendengar dan penikmat musik Indonesia jangan lupa follow twiiternya @suisin_official
 
 
Kontak :
DONI WHITE
Promotion Support & Business Development
ATO PRODUCTION
BB        : 22D1D630
T          : @DONIWHITES
Email    : doniwhitez88@gmail.com
HP        : 0818709626 / 081398447599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar