Sabtu, 06 April 2013

HIMstage : Jadian ( S.T.A.R Band )


Setelah menelurkan single pertama berjudul “Kawin Sama Aku ( Juli 2011 ), S.T.A.R band kembali merilis nomor keduanya bertajuk, “Jadian.”  Single masih diciptakan oleh drummer yang juga motor penggerak S.T.A.R, Rio. Simple saja, isi single ini bercerita soal sepasang remaja yang sedang kasamaran namun malu untuk mengungkapkannya. Untunglah, mereka kemudian memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.
 
Meski berkonsep duo, namun format musik mereka berbentuk band. Dengan dua personil Megi ( vocal ) dan Rio  drummer ) keduanya terlihat kompak mengangkat genre Pop Rock. Ini yang paling menarik dari S.T.A.R band.

Perjalanan Duo Megi dan Rio ini memang bukan sekedar bertemu di dunia musik saja. Keduanya mengaku sudah bertemu sejak mereka masih kecil.  Bahkan keduanya sering terlibat dalam festival band bareng. Namun karena kesibukan Rio  yang juga selalu menjadi auditional di
beberapa band ternama salah satunya The Virgin.
 
"Aku mengawali karir bermusik dari festival-festival band sehingga mendapat gelar the best drummer. Dari situlah akhirnya aku juga jadi aditional Duo The Virgin dan mengisi drum untuk album T Quila juga mengisi band dan artis yang ada di Republik Cinta. Nah, kemudian aku mencoba membuat band lagi bersama Megi yaitu S.T.A.R band, " ungkap Rio.
 
Bergabungnya Megi dan Rio yang sejak lama berpisah karena kesibukan masing-masing sejak setahun yang lalu mereka membentuk S.T.A.R dan mulai serius mengembangkan band Duo mereka itu.
 
"S.T.A.R sendiri memiliki arti, kalau huruf S artinya sabar, T artinya tawakal, A adil dan R artinya Rukun. Dari arti kata ini, meski tampil rock & roll kita tetap memiliki dan mematuhi norma-norma yang ada di masyarakat," ujar Rio.
 
Untuk mendapat daya pikat di blantika musik Indonesia, Duo STAR akan menampilkan konsep yang unik dan unik. Baik dari penampilan, fashion, cara bermusik, lirik lagu sampai performed.
 
" Dalam duo S.T.A.R ini kita membuat konsep unik  yang belum pernah ada di Indonesia, mulai dari setingan drum kita pakai drum yang transparan dan ada lampunya. Sedangkan dari lagu lirik yang kita tampilkan mudah diingat, pokoknya tampil beda," ujar Rio menceritakan daya tarik penampilan S.T.A.R. (PR)
 
 
Kontak :
Indra.rbk
Promotion Department Nagaswara
Office : Jl.Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat
 
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Email : indrarbk@gmail.com, indra.rbk@nagaswara,co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar