Sabtu, 27 April 2013

HIMstage : Jika ( Farisa WP )


FARISA WP, demikian panggilan akrab gadis mungil berusia 12 tahun ini, pemilik nama lengkap Farisa Widiantika Putri ini. Terlahir di Medan, pada tanggal 22 Agustus 2000.
 
Usianya memang terbilang masih belia, tapi pengalamannya di dunia tarik suara sudah digelutinya sejak ia berumur 7 tahun. Darah seni yang diturunkan oleh keluarga sang mama,  kini coba dibuktikannya dengan merilis Album Perdana “POHON CINTA” pada bulan februari 2013 yang lalu.
 
Tak tanggung-tanggung, di Album perdananya ini FARISA menggandeng musisi berbakat yang juga merupakan produser termuda di Indonesia yaitu KEVIN APRILIO, bukan hanya sebagai produser saja, 10 lagu di Album “POHON CINTA” milik FARISA ini merupakan karya-karya dari KEVIN APRILIO.
 
FARISA WP sempat merilis single pertamanya di bulan Oktober 2012  dengan judul “POHON CINTA”, dan kali ini FARISA WP kembali merilis single terbarunya yang berjudul JIKA , sebuah lagu manis yang dibalut dengan nuansa melankolis, berceritakan tetang harapan dan cinta seorang gadis belia yang mengagumi  pujaan hatinya, namun tetap berbesar hati menerima sosok tersebut menjadi sahabat terbaiknya disaat sang pujaan hati tak membalas harapan dan cintanya.
 
Dibawah naungan Label & Artist Management APRILIO KINGDOM, FARISA WP mencoba terus mengembangkan dan mengasah potensinya di usianya yang masih belia.
 
Berbekal Album Pertama dan single keduanya inilah, FARISA WP kembali menunjukkan bahwa generasi musik indonesia akan terus lahir dan lahir lagi dengan warna dan karya-karya terbaru. Semoga FARISA WP bisa turut mewarnai keanekaragaman musik di Tanah Air.
 
 
Kontak :
VETTO
Radio Promotion
Phone : 081213441983 | BB PIN : 239382B7 | T : @vettolution
 
APRILIO KINGDOM
Record Label & Artist Management
VIERRATALE | PRINCESS | VOLTS | FARISA WP
Komp. Pondok Labu Garden Kav. IV
Jl. Pangkalan Jati no. 12.  Limo - DEPOK (INDONESIA)
Phone  : 021 7507558 / 021 91262920
 
Twitter : @AprilioKingdom
Email radio chart  :  apriliochart@yahoo.com
 
FARISA WP
Twitter: @Farisa_WP | Facebook Fanpage: /Official.FarisaWP | Youtube: /APRILIOKINGDOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar