Sabtu, 13 April 2013

HIMstage : Ku ingin ( Mariyos )


MARIYOS adalah band yang bergenre pop progressive yang terbentuk pada tanggal 23 Maret 2011. Berawal dari persahabatan, kota asal ( Bitung, Sulawesi Utara ) serta impian yang sama akhirnya bersepakat utk membentuk sebuah band. Seiring dengan perkembangan musik mereka yang makin matang dan pertemuan dengan Insar ( Bass ) di Jakarta semakin menguatkan ciri musik mereka yang kuat dan unik. MARIYOS diambil dari awalan nama tiap personil yaitu (M)ario, (A)hmad, (R)oy, (I)nsar, dan (Yos)ua. Gabungan nama itu merupakan filosofi dari MARIYOS dimana tiap personil berperan penting dan tidak dapat terpisahkan.
 
Meskipun usia band Mariyos yang terbilang sangat muda, namun pengalaman masing-masing personil tidak dapat diremehkan. Faktor ini yang membuat performa Mariyos terasa matang dalam pengolahan sound dan skill. Mariyos terinspirasi dari musik pop progressive masa kini, seperti Foo Fighter, The Rasmus, One Republic dan The Script sebagai sumber referensi. Mariyos yang saat ini fokus dalam pembuatan mini albumnya bersandar pada Stemar Music & Management sebagai rumahnya.
 
Sebelum meluncurkan albumnya, Mariyos dan Stemar Music & Management adalah merilis single yang berjudul "Ku Ingin" yang diciptakan sendiri oleh Mario ( vokalis Mariyos ) dan di aransemen oleh Ari Bias. Salah satu keunikan single "Ku Ingin" adalah lagu bernuansa melow yang di sesuaikan dengan karakter sang vokal yang dinilai bersuara romantis disertai aransemen yang dikemas dalam aliran pop dan tetap menjaga kualitas musikalitas indonesia.
 
Single tersebut merupakan persembahan Mariyos Band bagi insan-insan yang sedang jatuh cinta. Lagu ini bercerita tentang ketulusan seseorang pada wanita idamannya. Lagu ini merupakan pengalaman pribadi dari penciptanya dan mungkin juga pengalaman bagi orang lain.
 
Band yg beranggotakan Mario ( vokal ), Ahmad ( gitar ), Roy ( drum ), Insar ( bass ) dan Yosua ( gitar ) yang masing-masing personil memiliki ciri musik berbeda di padu menjadi sebuah kolaborasi unik dan memiliki kemampuan yang patut di perhitungkan.
 
Stemar Music & Management
Jl. Mangga Besar 4G No. 18A Jakarta Barat 11150
Telp : (021) 6492153
Thenny C. Lasut - 081219001616
 
 
Kontak :
Fandy Yardo M
Radio Promotions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar