Sabtu, 27 April 2013

HIMstage : Jakarta Rock n Roll City ( Miszy )


TERKONSEP DAN UNIK! Bagaimana tidak, kalau Anda menyebut nama ROCK N ROLL band, pasti kita membayangkan urakan dan liar.. Kesan itu sama sekali tidak ada di dalam Rock N Roll band yang satu ini, karena tidak akan membayangkan 2 gadis cantik bermain musik Rock n Roll dengan skill yang pas dan tidak kalah dengan band Rock N Roll yang personilnya laki-laki.
 
Sesuai dengan namanya MISSY dalam bahasa Yunani berarti MUDA dengan penulisan yang diplesetkan menjadi MISZY lahir pada 11 November 2011 [11.11.11] MISZY tampil dengan konsep Fresh, Eksentrik & Enerjik  dan itulah yang kini melekat pada MISZY [ Milly / Vocal dan Tixx / Bass ].
 
Dua wanita cantik ini membawa kita ke atmosfir Hard Rock N Roll band yang kental . Yang pasti mengingatkan kita pada Motley Crue, Motorhead, ACDC dan Van Halen.
 
Single Pertama mereka “Kamu Ga Rock N Roll” diciptakan oleh Pay dan Dewiq, berhasil mendapat tempat di industri musik tanah air dengan mengusung genre Modern Rock N Roll band yang bernaung di bawah GLOSSY INDONESIA.
 
Dan kini MISZY kembali membuktikan dan menyapa penggemarnya dengan salah satu lagu di dalam album itu MISZY masih ingin bermain dengan nada-nada yang simple namun ekspresif seperti yang tersirat di lagu “JAKARTA ROCK N ROLL CITY” yang merupakan Karya Original dari Milly dan Tixx MISZY.
 
Mereka yakin konsep musik HARD ROCK N ROLL yang dibalut dengan tampilan beauty oleh dua gadis cantik akan mewarnai khasanah musik di tanah air… KEEP ROCK N ROLL
 
 
Marketing & Promotion
JENDRAL - NAPAKBOEMI MUSIC
Komp. Rasa Sayang Blok E No. 24
Daan Mogot, Jakarta Barat
Phone   : 021 - 3600 9713
HP       : 081232381977
BB        : 223C9E60
 
GLOSSY Office :
Jl. Pondok Pinang VI No.10,
Kebayoran Lama – Jakarta Selatan
HP        : 0812 32 38 1977
BB        : 223C9E60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar